Kasat Pol Airud Polres Tabanan: Wisatawan di Bali Nyaman Kami Pun Senang

- 21 Januari 2023, 17:48 WIB
/

 

INDOBALINEWS - Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di kawasan pantai DTW Tanah Lot, Satuan Polisi Air dan udara Polres Tabanan, secara rutin melakukan pengamanan dan pengawasan di pinggir pantai.

Seperti pada hari Sabtu 21 Januari 2023, tampak personil satuan Pol Airud Polres Tabanan melakukan dialogis dengan para wisatawan dan memberikan himbauan kamtibmas.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Polairud Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan rutin dari satuan Pol Airud Polres Tabanan.

Baca Juga: Keinginan Warga Tiongkok Plesiran ke Bali Meningkat

Giat ini dilakukan untuk melakukan pengamanan di wilayah perairan seperti di kawasan pantai Tanah Lot, yang menjadi destinasi wisatawan.

Kasat Pol Airud juga menjelaskan bahwa pengamanan saat ini dilakukan bersama dengan anggota Lifeguards DTW Tanah lot, dan pecalang Pura luhur Tanah Lot.

"Berkaitan juga dengan pelaksanaan upacara "pesineban Pujawali" di Pura Luhur Tanah Lot, yang upacara puncaknya telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023," ungkap Kasat Polairud Polres Tabanan.

Baca Juga: Fakta Unik Seputar Lato Lato yang Lagi viral Saat Ini

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x