Rumah Sakit Internasional di Sanur, Cok Ace: Bali Akan Dikenang Sebagai Tempat Menyenangkan untuk Berobat

- 24 Januari 2023, 08:34 WIB
Wagub Cok Ace dalam acara talk show di Puri Santrian Sanur Senin 23 Januari 2023 yang digelar dalam rangka sosialisasi pembangunan rumah sakit bertaraf internasional di KEK Sanur.
Wagub Cok Ace dalam acara talk show di Puri Santrian Sanur Senin 23 Januari 2023 yang digelar dalam rangka sosialisasi pembangunan rumah sakit bertaraf internasional di KEK Sanur. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Cok Ace mengatakan pemerintah provinsi (Pemprov) Bali mendukung pembangunan rumah sakit bertaraf internasional di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur.

Hal itu dikatakannya saat memberikan pemaparan sebagai pembicara dalam Talk Show "Challenges and Opportunities of Indonesia's Medical Tourism", di Puri Santrian Sanur Senin 23 Januari 2023.

"Saya yakin Provinsi Bali mendukung pembangunan pusat kesehatan di Sanur. Urusan kesehatan bukan hanya bisnis tapi sosial. Nantinya orang mengenang Bali sebagai tempat yang damai menyenangkan untuk berobat," ujar Cok Ace.

Baca Juga: Terjebak Air Pasang di Pantai Nunggalan, 2 Bule Dievakuasi

Lebih lanjut dikatakannya melalui visi "Nangun Sat Kerthi Loka Bali" setiap pembangunan yang berkeseimbangan dan berkelanjutan akan menjadi prioritas utama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bali.

Rencana pengembangan pariwisata kesehatan di Bali ini dilakukan agar dapat menarik masyarakat Indonesia untuk tetap berobat di negeri sendiri.

Seperti yang digaungkan sejak lama, bahwa pulau dewata Bali akan dipersiapkan dan dikembangkan sebagai destinasi unggulan health tourism atau wisata kesehatan. 

Baca Juga: PSS Sleman Foya Foya di Bursa Transfer Pemain, 6 Wajah Baru Belum Cukup, 2 Nama Dikabarkan Bakal Merapat

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x