Blahotelsearch, Inovasi Booking Online Hotel Terbaru dengan Beragam Kelebihan

- 19 Februari 2023, 22:10 WIB
Founder & CEO Blahotelsearch, Niels Vorphal (kiri) dan genera Manager Golden Tulip Jineng Resort saat press gathering Jumat 17 Februari 2023.
Founder & CEO Blahotelsearch, Niels Vorphal (kiri) dan genera Manager Golden Tulip Jineng Resort saat press gathering Jumat 17 Februari 2023. /Dok Putri

INDOBALINEWS - Dunia yang serba digital saat ini memunculkan beragam inovasi di segala sendi kehidupan manusia.

Pun begitu dalam industri pariwisata yang menawarkan banyak inovasi baru dengan beragam kemudahan dan keuntungan.

Salah satu inovasi yang ditawarkan di dunia booking online atau pemesanan online akomodasi termasuk hotel adalah Blahotelsearch.com.

Baca Juga: KLB PSSI: Erick Thohir Menang Telak, Sah Jadi Ketua Umum Periode 2023 hingga 2027

Dikatakan oleh Founder & CEO Blahotelsearch, Niels Vorphal bahwa Blahotelsearch adalah platform pemesanan hotel terbaru yang memiliki banyak kelebihan.

"Para wisatawan atau traveler perlu informasi lain ketika melakukan online booking kamar, sehingga mereka bisa langsung memilih fasilitas tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing yang tentu saja sangat individual," ujar Niels dalam press gathering didamping oleh General Manager Golden Tuip Resort, Gindo Sianturi Jumat 17 Februari 2023. 

Baca Juga: Aston Villa Vs Arsenal, Pesepak Bola Asal Negara yang Dilanda Perang Buka Keran Gol

Namun, dalam satu dekade terakhir, industri pemesanan didominasi oleh beberapa perusahaan besar yang minim inovasi terkait pemahaman kebutuhan lain dari tamu selain harga yang murah.

Selama ini, platform hanya menampilkan hotel dengan harga saja dan para traveler hanya memesan hotel semata-mata karena harga.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x