Beri Kenyamanan Lebih untuk Tamu, SOL by Melia Benoa Bali Tambah Fasilitas Baru, Kids Corner

- 28 Februari 2023, 20:58 WIB
Putu Yeni Navitarini, Cluster General Manager SOL By Melia Benoa Bali, di ruangan Kids Corner Sunny yang nyaman untuk anak anak lengkap dengan ruang edukasi, bermain dan sofa serta toilet.
Putu Yeni Navitarini, Cluster General Manager SOL By Melia Benoa Bali, di ruangan Kids Corner Sunny yang nyaman untuk anak anak lengkap dengan ruang edukasi, bermain dan sofa serta toilet. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Industri pariwisata Bali kembali bergeliat sejak dibukanya border sejumlah negara untuk warga negaranya bisa bepergian ke luar negeri.

Usai dikekang oleh kondisi pandemi yang tak memungkinkan untuk berlibur, warga sejumlah negara saat ini sudah mulai berdatangan ke destinasi paling favorit di Indonesia, Bali.

Seperti yang dikatakan oleh Putu Yeni Navitarini, Cluster General Manager SOL By Melia Benoa Bali, bahwa dari 128 kamar yang dimiliki resort dengan konsep layanan All Inclusive itu 100 kamar lebih terisi saat ini.

"Mulai naik lagi dan kami berharap bisa segera menuju ke posisi di saat sebelum pandemi tahun 2019. Meski saat ini baru sekitar 60 persen lebih menuju ke arah sana. Kami juga berharap semuanya berproses ke arah yang lebih baik untuk industri pariwisata Indonesia khususnya Bali," terang Yeni.

Baca Juga: Mantan Mertua Jadi Dalang di Balik Pembunuhan Abby Choi, Ternyata Tak Terima Gegara Hal Ini

Untuk itulah, kata Yeni, pihak manajemen kembali menambah fasilitas bagi para tamu hotel untuk menambah kenyamanan. Dan yang terbaru adalah fasilitas Kids Corner Sunny yang soft openingnya dilakukan pada Selasa 28 Februari 2023 dengan upacara adat Bali.

"Kids Corner ini menjadi salah satu fasilitas tambahan atau additional value untuk tamu-tamu, khususnya untuk memberi kenyamanan lebih untuk para tamu in house," ujar Yeni usai acara adat launching Kids Corner Sunny Selasa 28 Februari 2023.

Baca Juga: Mantap! Imigrasi Denpasar Deportasi Bule Rusia Gegara Hal Ini

Lebih lanjut Yeni menjelaskan tamu family adalah salah satu market di  SOL by Melia Benoa Bali saat ini. Sebelumnya memang berkonsep lebih ke tamu adult atau pasangan saja.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x