Pulau Peninsula ITDC Saat Ini Dilengkapi Atraksi Kecak dan Barong Dance, Cek Jadwal Harga Tiket Masuk

- 12 Maret 2023, 08:48 WIB
Atraksi Tari Kecak dan Barong jadi fasilitas baru di Pulau Peninsula ITDC tiap Jumat.
Atraksi Tari Kecak dan Barong jadi fasilitas baru di Pulau Peninsula ITDC tiap Jumat. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS – Untuk melengkapi fasilitas atraksi di Pulau Peninsula Nusa Dua saat ini para wisatawan sudah bisa menyaksikan atraksi Tari Kecak dan Barong.

Menurut General Manager The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita untuk sementara atraksi ini akan disajikan tiap hari Jumat sore di Taksu Art Stage pukul 18.00-19.00 Wita.

"Untuk awalnya atraksi akan berlangsung tiap hari Jumat kedepannya akan dilihat lagi apakah akan dilakukan penambahan atau perubahan jadwal," ujar Ardita usai pertujunjukkan Kecak dan Barong pada Jumat 8 Maret 2023. 

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Bule Aussie Dideportasi Gegara Ketinggalan Pesawat dan Tak Mampu Bayar Denda

Lebih lanjut Ardita mengatakan penambahan atraksi di Peninsula berupa Tari Kecak dan Barong ini guna mendorong kunjungan wisatawan ke kawasan pariwisata yang dikelola ITDC Perusahaan Pengembang dan pengelola kawasan The Nusa Dua member InJourney Group.

Kehadiran atraksi budaya, yang merupakan salah satu pertunjukan paling populer di Bali ini, diluncurkan hari ini melalui penampilan perdana Kecak and Barong Dance Show bertempat di Taksu Art Stage yang merupakan fasilitas terbaru untuk berbagai pementasan budaya yang dibangun ITDC di Pulau Peninsula The Nusa Dua.

Baca Juga: Jadi Instruktur Mengemudi Motor di Bali, 2 WNA Rusia Diamankan

Kecak and Barong Dance Show ini selanjutnya akan menjadi pertunjukan rutin yang digelar setiap hari Jumat di Taksu Art Stage, pukul 18.00–19.00 WITA dengan harga tiket sebesar Rp 150.000,-/orang. 

"Pertunjukan Kecak and Barong Dance Show ini kami hadirkan sebagai pilihan atraksi bagi pengunjung maupun wisatawan yang menginap di Kawasan The Nusa Dua, yang ingin menikmati atraksi budaya tanpa perlu keluar kawasan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x