Jelang BBTF 2023: Target Transaksi Meningkat 29,6 Persen Dibanding 2022

- 23 Maret 2023, 19:07 WIB
Ilustrasi Pariwisata Bali. BBTF atau Bali and Beyond Travel Fair akan berlangsung beberapa bulan lagi. Sejumlah persiapan dilakukan panitia termasuk mempersiapkan kehadiran buyer dan seller papan atas di ajang ini.
Ilustrasi Pariwisata Bali. BBTF atau Bali and Beyond Travel Fair akan berlangsung beberapa bulan lagi. Sejumlah persiapan dilakukan panitia termasuk mempersiapkan kehadiran buyer dan seller papan atas di ajang ini. /Pexels/Alexandr Podvalny

INDOBALINEWS - Jelang perhelatan akbar beberapa bulan mendatang Bali & Beyond Travel Fair 2023 diprediksi target transaksi akan meningkat sebanyak 29,6 persen dibanding tahun 2022.

Menurut I Putu Winastra, Ketua Komite BBTF 2023 sekaligus ketua DPD ASITA Bali pada pelaksanaan BBTF tahun ini, target transaksi diperkirakan mencapai IDR 6,770 triliun.

"eningkat 29,6 persen dibandingkan dengan pencapaian BBTF tahun 2022 sebesar 5,220 triliun," ujar Putu Winastra dalam pernyataan resminya yang dikutip Kamis 23 Maret 2023.

Baca Juga: Cabuli Anak Tiri, Sekcam Alor Ditangkap Polisi

Acara tahunan berbobot Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) akan segera diselenggarakan untuk ke-9 kalinya di Bali.

Diadakan di lokasi bergengsi Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua, Bali dikemas sesuai standar internasional dan mengangkat tema kekinian yaitu "Reconnecting Quality and Sustainable Tourism".

Dikatakan Winastra, wvent ini direspon positif oleh berbagai stakeholder membuat BBTF boleh bangga dapat mempertahankan posisi sebagai market place di Indonesia. 

Baca Juga: 4 Bule Nakal Asal Rusia Kembali Dideportasi karena Langgar Aturan Keimigrasian

Pertemuan bisnis ke bisnis ini di dukung oleh baik swasta, publik, akademisi, pemerintah daerah hingga tingkat kementrian.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x