Kolaborasi Enigmatik The Apurva Kempinski Bali dan Stephane Sensey Diwarnai Keindahan Tari Didik Nini Thowok

- 4 April 2023, 15:48 WIB
Fotografer asal Prancis Stephaney Sensey dan Didu Nini Thowok ( tengah) diapit GM The Apurva Kempinski Bali Vincent Guironnet (kanan) dan Danti, Marcom The Apurva (kiri).
Fotografer asal Prancis Stephaney Sensey dan Didu Nini Thowok ( tengah) diapit GM The Apurva Kempinski Bali Vincent Guironnet (kanan) dan Danti, Marcom The Apurva (kiri). /Dok Joko

 

INDOBALINEWS - Resor bintang lima The Apurva Kempinski Bali kembali meluncurkan program Gallery of Art Volume II yang digelar melalui pementasan seni dan tari di Pendopo Lobby pada Sabtu 1 April 2023.

Galeri ini ditujukan untuk mengapresiasi hasil karya para seniman berbakat Indonesia, melalui kolaborasi apik dari seniman dan fotografer Stephane Sensey dengan maestro tari tradisional Indonesia Didik Ninik Thowok.

Para tamu diundang untuk menyaksikan persembahan Tari Dwimuka Jawa-Bali serta koleksi fotografi yang apik.

Baca Juga: Merasa Tidak Wajar Dicopot Ketua KPK, Brigjen Endar Priantoro Melawan

Pameran foto yang menampilkan 12 karya foto dari berbagai daerah tersebut berbagai tokoh dari beberapa daerah di Indonesia.

Seperti pemangku Pura Besakih, tokoh adat dari Papua, termasuk foto Didik Ninik Thowok sendiri serta beberapa foto lainnya.

Stephane mengatakan, banyak orang di luar Indonesia yang tidak tahu terlalu banyak tentang negeri Indonesia yang unik ini.

Baca Juga: Investasi Bodong, Rugikan Masyarakat Puluhan Miliar

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x