Welcome to Bali: Para Turis Disambut Mobil Klasik nan Rupawan dari Tuksedo Studio Exhibition

- 22 April 2023, 19:47 WIB
Acara pembukaan Tuksedo Studio Exhibition di Bandara Ngurah Rai Bali Kamis 19 April 2023
Acara pembukaan Tuksedo Studio Exhibition di Bandara Ngurah Rai Bali Kamis 19 April 2023 /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Para turis mancanegara juga domestik dari tanggal 19 April hingga 2 Mei disambut dengan deretan mobil-mobil antik eksklusif nan rupawan di area kedatangan Bandara Ngurah Rai Bali.

Mobil-mobil mentereng ini merupakan hasil karya anak-anak muda seniman Bali yang bernaung di sebuah perusahaan otomotif bernama Tuksedo Studio yang dipimpin leader milenial Laksamana Gusti Handoko.

Gusti mengatakan Tuksedo Studio Exhibition berupaya untuk memperkenalkan produktifitas dan karya-karya teranyar masyarakat Bali di sektor otomotif khususnya dan sektor kesenian pada umumnya.

Baca Juga: Tragedi Malam Takbiran Jelang Idul Fitri 2023: Mercon Membawa Petaka

Lebih lanjut Gusti menerangkan bahwa Tuksedo Studio, sebuah perusahaan otomotif yang memiliki kekhususan dalam desain dan produksi mobil-mobil klasik pada tanggal 19 April 2023 ini secara resmi membuka “Pagelaran Seni”-nya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

“Berdiri sejak tahun 2020, Tuksedo Studio sebagai UMKM yang memiliki basis di desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali ini memang sudah dari awal mencetuskan bahwa membuat barang mahal bukanlah sesuatu yang semestinya dihindari, karena harga yang tinggi akan diikuti dengan pembelajaran untuk membuat produk dengan kualitas yang lebih tinggi lagi," ujar Gusti yang menjadi co-founder Tuksedo Studio.

Baca Juga: Viral, Bule Rusia yang 'Pose Bugil' di Pohon di Bali Diganjar Deportasi, Simak Pengakuannya

Dijelaskan Gusti, karya Tuksedo Studio mengambil inspirasi dari mobil-mobil klasik kelas dunia yang hampir mustahil ditemukan lagi, apalagi dibeli  dalam kondisi yang prima baik di Indonesia dan di dunia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x