Menikmati Keindahan Sunset di Bali dari Atas Kapal Pesiar Shivanna

- 30 Mei 2023, 18:54 WIB
Suasana diatas kapal wisata Shivanna
Suasana diatas kapal wisata Shivanna /IndoBaliNews/ Saifullah

INDOBALINEWS - Banyak tempat di Bali yang bisa menjadi spot paling indah untuk menikmati sunset.

Salah satunya adalah spot sunset di atas laut yang membentang dari perairan Teluk Jimbaran Badung dan Pura Tanah Lot Tabanan.

Keindahan sunset ini yang ditawarkan Shivanna, kapal Phinisi bermesin motor sepanjang 40 meter yang telah dimodifikasi menjadi kapal pesiar mewah untuk dinikmati oleh para peminat gaya hidup kelas atas yang ingin merasakan pengalaman berlayar yang tiada duanya.

Baca Juga: Jaga Citra Bali: Penting Sosialisasi 'Do and Don't' untuk Wisatawan

Diluncurkan pada pertengahan 2023, Shivanna ditambatkan di Teluk Jimbaran, sebagai titik keberangkatan bagi para tamu yang ingin menikmati pengalaman berlayar dengan kapal pesiar mewah.

Perjalanan akan dimulai dari Pantai Kelan dengan pilihan "Sparkling Brunch Cruise" di pagi hari atau "Sunset Cocktail Cruise" di sore hari.

Baca Juga: Viral Bule Pakai Krypto, Begini Penegasan Kepala Perwakilan BI Bali

"Sparkling Brunch Cruise" akan membawa para tamu menyisiri Teluk Jimbaran sembari menikmati pengalaman santap 'brunch' yang unik melintasi pemandangan tebing kapur Uluwatu yang megah serta patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di kejauhan.

Bagi anda para pecinta senja, paket "Sunset Cocktail Cruise" Shivanna mulai berangkat pada pukul 15:30, membawa tamu ke arah utara menuju Pura Tanah Lot yang legendaris.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x