Villa Roku Seminyak Bali, Incaran Para Traveler

- 5 September 2020, 14:08 WIB
Vila Roku Seminyak Bali berusaha bangkit di tengah pandemi corona dengan menerapkan protokol kesehatan. Vila ini biasa menjadi incaran para traveler yang ingin menikmati suasana nyaman dan privacy tinggi di Bali
Vila Roku Seminyak Bali berusaha bangkit di tengah pandemi corona dengan menerapkan protokol kesehatan. Vila ini biasa menjadi incaran para traveler yang ingin menikmati suasana nyaman dan privacy tinggi di Bali /shira ade/Ist

INDOBALINEWS - Kran pariwisata Bali sudah mulai dibuka sejak beberapa bulan lalu di tengah masa pandemi covid-19. Tentunya tak lagi sama, selain masih berproses untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata, para pelaku industri pariwisata di Bali juga terus mempersiapkan diri bagaimana dipercaya menerima para turis dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menangkal penyebaran covid-16.

Baca Juga: Pilwali Kota Denpasar, Bali, Tahap Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon 7-8 September 2020

Upaya untuk mewarnai pariwisata Bali kembali ini juga tengah diupayakan oleh kru sebuah vila yang dulu sebelum pandemi menjadi incaran para traveler domestik dan mancanegara, Villa Roku yang terletak Seminyak, Bali.

Baca Juga: Ivanka Trump Akan Bersaing Dengan Meghan Markle Dalam Pemilihan Presiden AS

Vila ini juga menjadi alternatif para keluarga untuk mencari tempat untuk tinggal bersama keluarga atau sekedar merencanakan temu kangen reuni bersama teman dan kolega di Bali. Villa Roku Seminyak merupakan tempat yang ideal untuk itu.

Baca Juga: JMSI Serahkan Berkas Pendaftaran Awal, Calon Konstituen Dewan Pers

Selain area yang luas, taman yang indah, ketenangan yang didambakan serta fasilitas premium menjadikan villa ini sebagai salah satu pilihan akomodasi favorit di kalangan 'jet-setter' ataupun turis mancanegara dan domestik ketika mereka berkunjung ke Bali.


"Privasi yang tinggi serta kenyamanan seperti dirumah sendiri merupakan salah satu daya tarik menginap di villa pribadi, terlebih lagi jika didukung oleh lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dari tempat-tempat nongkrong favorit," kata Lina Shimizu, Owner Nagisa Group, sekaligus manajemen Villa Roku, beberapa waktu lalu seperti yang dikutip oleh INDOBALINEWS.COM, Sabtu 5 September 2020.

Baca Juga: Fund Raising Event for Bali Hospitality Movement, Bergerak untuk Sesama

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x