Nasi Tekor Melegenda Cita Rasa yang Sempurna

- 6 September 2020, 10:43 WIB
Area Warung Nasi Tekor Kertalangu/ Frans Gandhi
Area Warung Nasi Tekor Kertalangu/ Frans Gandhi /

INDOBALINEWS – Nasi Tekor adalah satu rekomendasi kuliner yang menyajikan nasi tradisional khas Bali dengan konsep Bali tempo dulu.

Tidak saja tempatnya yang masih sangat ‘original Bali’ tapi dari cara penyajiannya hingga proses pembuatannya pun masih mempertahankan tradisionalitas.

 Baca Juga: Kuliner Malam di Kuta, Nasi Goreng Kambing Pilihan yang Pas

Terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai Tohpati No. 113, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali. Tidak sulit untuk menemukan tempat ini sebab berada di areal desa budaya Kertalangu atau Anda bisa menemukannya dengan google maps.

Memasuki area warung nasi tekor, Anda akan merasakan suasana yang berbeda khususnya dari sisi bangunan.

 Baca Juga: Nikmatnya Nasi Gandul dan Sego Tewel, Kuliner Khas Pati Kudus

Warung ini sengaja menampilkan design eksterior tempo dulu yang mana bangunannya didominasi oleh bambu dan kayu, bahkan pernak-perniknya pun masih sangat klasik.

Orang-orangnya juga sangat ramah, para tamu disapa selayaknya keluarga yang baru datang dari bepergian dan bahkan budaya ini mulai susah ditemukan di Bali.

Tidak sampai di sana, harga ditempat ini juga relatif murah dan bahkan tidak sepadan dengan rasa yuang diberikan, harga setiap porsi berkisar Rp 10.000 hingg Rp 20.000 saja tergantung jenis pesanan. 

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x