Menikmati Weekend dengan Sunset Pantai Lovina yang Mempesona

- 12 September 2020, 17:00 WIB
patung Lumba-lumba Ikonik dari Pantai Lovina/ Frans Gandhi
patung Lumba-lumba Ikonik dari Pantai Lovina/ Frans Gandhi /

INDOBALINEWS – Bali, tidak selalu identik dengan Ubus, Sanur atau Kuta, Bali Utara pun tidak kalah eksotis. Pantai Lovina tentu menjadi tempat pertama yang wajib Anda kunjungi. Lumba-lumba mungkin sudah tidak asing lagi di telingan Anda ketika mendengar kata tempat yang satu ini.

Baca Juga: Liburan Sekaligus Belajar ke Pura Gunung Kawi Gianyar

Namun untuk menemukan dan melihat keindahan itu Anda perlu waktu lebih untuk bangun pagi. Nah jika Anda tidak punya waktu untuk itu atau Anda hanya bisa berkunjung setelah pagi mungkin keindahan sunset di pantai ini menjadi alternatif lain.

Baca Juga: Wisata Taman Jinja Bernuansa Ala Jepang Ada di Besakih Bali

Sunset atau matahari terbenam merupakan keindahan yang wajib dinikmati ketika sedang berada di Bali Utara khususnya di Lovina. Tidak sepopuler sunset di Pantai Kuta atau Tegal Wangi Jimbaran, tapi Anda akan mulai jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika tahu keindahannya.

Keindahan sunse pantai lovina/ Frans Gandhi
Keindahan sunse pantai lovina/ Frans Gandhi

Pantai Lovina terletak di Desa Anturan, kecamatan Buleleng atau sekitar 9 km sebelah barat kota Singaraja dan menempuh sekitar 3 jam perjalanan dari kota Denpasar.

Ada dua akses jalan yang bisa dilalui, yakni melalui Jl Mawar di sebelah timur dan Jl Binaria jika datang dari arah timur. Namun jika Anda membawa mobil disarankan untuk lewat Jl Mawar karena parkir di sini lebih luas.

Baca Juga: Villa Roku Seminyak Bali, Incaran Para Traveler

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x