Menikmati Keindahan Sunset Point di Amed Karangasem

- 15 September 2020, 09:00 WIB
Suasana sunset point saat sianghari/ Frans Gandhi
Suasana sunset point saat sianghari/ Frans Gandhi /

INDOBALINEWS – Kali ini kita akan jalan-jalan menuju Bali Timur, namnya Sunset Point yang terletak di objek wisata Pantai Amed, Karangasem.

Pantai Amed ini membentang luas dari Utara ke Selatan termasuk juga kawasan pantai Jemeluk. Pantai yang menghadap ke Timur ini selain menyuguhkan keindahan matahari terbit juga menyajikan pemandangan sunset atau matahari terbenam yang spektakuler.

Baca Juga: Bukit Kursi, Surga Tersembunyi di Bali Utara

Ditemani keindahan kokohnya Gunung Agung dan kapal yang bersandar di sekitar pantai membuat mata dan pikiran kita menjadi fresh.

Sontak saja kita juga berasa sedang berada diluar negeri tatkala menikmati secara perlahan sang surya memancarkan sinar yang berkilau keemasan.

Baca Juga: Menikmati Weekend dengan Sunset Pantai Lovina yang Mempesona

Berjarak sekitar 1 jam 30 menit dari arah Denpasar, tempat ini bisa ditempuh dengan kendaraan roda empat ataupun roda dua, tidak sulit untuk mendapatkan lokasi ini, cukup ikuti petunjuk arah yang tersedia maupun memakai google maps cukup aman untuk dijadikan penunjuk arah.

Sunset point saat sore menjelang malam/ Frans Gandhi
Sunset point saat sore menjelang malam/ Frans Gandhi

Sepanjang perjalanan menuju Amed, Anda akan dihadapkan dengan hamparan perbukitan dan persawahan yang tentu sudah jarang kita temui diwilayah lainnya terlebih di kawasan Badung atau Denpasar.

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x