Pertiwi Indonesia Bali, Akan Menggelar Kegiatan Sosial dan Wisata Aman dan Sehat Covid-19

- 7 Oktober 2020, 14:56 WIB
Pertiwi Indonesia Cabang Bali
Pertiwi Indonesia Cabang Bali /Dok. Pertiwi Indonesia Bali

INDOBALINEWSPertiwi Indonesia cabang Bali atau akrab disebut ‘Pertiwi Bali’ yang di ketuai Nunuk Adriyanti dan beranggotakan wanita-wanita tangguh Indonesia berdomisili di Bali, kembali akan melakukan kegiatan sosial dan edukasi wisata aman dan sehat dengan masker 3 lapis.

Wakil Ketua Pertiwi Bali yang juga panitia acara, Hana Siregar, mengatakan akan mengunjungi Yayasan Corti menaungi anak-anak SLB, dan ke RPKT Catur, Bangli tempat dimana para disabilitas tuli muda berwirausaha, yang rencananya akan dilakukan Rabu, 8 Oktober 2020.

Kegiatan bertujuan memberikan bantuan sembako sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak tunarungu yang menjadi bagian dari anak Indonesia yang harus diperhatikan juga.

Baca Juga: Trump Ngotot Ajak Debat Calon Presiden, Joe Biden Menolak Dengan Syarat

Baca Juga: Ini Dia! Pasal Kontroversial UU Ciptaker Yang Bikin Buruh Resah

Selain itu, disampaikan pula rencana kegiatan lanjutan untuk mengunjungi lokasi wisata agro,  Bagus Agro Pelaga, di kawasan Pelaga kabupaten Badung Bali.

Bagus Agro Pelaga adalah sebuah kawasan wisata agro di ketinggian dengan hawa sejuk yang terkenal tanaman bunga mawar 3 warna dan mawar Holland serta pepohonan jeruk.

Tujuan dari kunjungan tersebut untuk memperkenalkan destinasi wisata di Bali yang bagus namun belum banyak dikenal, sambil memberikan contoh berwisata aman dan sehat dengan protokol kesehatan yang tertib dijalankan selama pandemi Covid-19.

“Berharap wisata Bali akan tumbuh walau perlahan ditengah pandemi ini, asalkan masyarakat mau tertib protokol kesehatan saat berwisata,” ujar Hana.

Halaman:

Editor: Rudolf


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x