Sekda Rai Iswara Ajak Bangkitkan Pariwisata Sanur Bali

- 24 Oktober 2020, 13:06 WIB
Sekda Rai Iswara saat melepas para peserta gowes bareng di Sanur Sabtu 24 Oktober 2020
Sekda Rai Iswara saat melepas para peserta gowes bareng di Sanur Sabtu 24 Oktober 2020 /Dok Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara, Sabtu 24 Oktober 2020 melepas para goweser atau pesepeda peserta acara Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet (Gasbro) di Hotel Griya Santrian Sanur. 

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan kepada kebangkitan pariwisata Bali khususnya Denpasar untuk dapat bergairah kembali di tengah wabah pandemi saat ini.

Baca Juga: Simakrama, Moment Konsolidasi Pulihkan Pariwisata Bali

Sekda Kota Denpasar Rai Iswara mewakili Walikota Denpasar dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta dan panitia acara untuk turut serta bersama mempromosikan pariwisata Bali khususnya Denpasar.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan segenap pendukung acara Gasbro yang telah memilih Sanur sebagai lokasi kegiatan. Tentu dengan harapan kondisi ini dapat segera berlalu dan geliat kepariwisataan Denpasar khususnya dapat kembali bangkit ," ujar SEkda seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Deklarasi MICE Forum, Bersatu Bangkitkan MICE Bali

Ia juga mewanti-wanti agar para peserta selalu taat dalam berlalu lintas mengendarai sepeda. Selain itu tak lupa ia mengingatkan pada para peserta untuk taat pada protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker dan rutin mencuci tangan.

Disinggung juga bahwa keterpurukan ekonomi saat ini hampir dirasakan semua bidang dan sektor termasuk pariwisata di Kota Denpasar. Untuk itu diharapkan peran serta seluruh masyarakat maupun pihak swasta dalam membantu membangkitkan kembali geliat kepariwisataan yang ada.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Pengembangan Wisata Bahari di Bali Berpotensi Besar

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x