PSP Nasdem Kota Denpasar Konsolidasi Siap Kawal Kemenangan Amerta

- 28 November 2020, 21:14 WIB
Tim Pemenangan Suara Pemilu (PSP) Partai Nasdem Bali menggelar konsolidasi, Sabtu 28 November 2020 untuk memenangkan Paslon Amerta
Tim Pemenangan Suara Pemilu (PSP) Partai Nasdem Bali menggelar konsolidasi, Sabtu 28 November 2020 untuk memenangkan Paslon Amerta /Dok Partai Nasdem Bali

 

INDOBALINEWS -Jelang pemilihan walikota (Pilwali) Kota Denpasar 9 Desember 2020 mendatang, Tim Pemenangan Suara Pemilu (PSP) Partai Nasdem Bali menggelar konsolidasi, Sabtu 28 November 2020.

Baca Juga: Penglingsir Puri Peguyangan : Paket Amerta Layak Pimpin Denpasar, Bali

Menurut Kadek Eggy Segel, Ketua Relawan PSP Kota Denpasar, PSP yang merupakan bagian dari sayap Partai NasDem, Garda Pemuda Partai NasDem melaksanakan konsolidasi untuk menyamakan langkah kedepan guna memenangkan dan mengawal suara paslon Amerta yang akan bertarung dalam Pilwali Denpasar.

Baca Juga: Kapolda Bali : Tetap Tak Ada Ruang Bagi Premanisme dan Narkoba

“Konsolidasi ini untuk menyamakan langkah ke depandalam upaya memenangkan paslon Amerta,” kata Kadek Eggy Segel, saat Pelaksanaan Divisi Kawal PSP Garda Pemuda Partai NasDem Kota Denpasar di Taman Jepun,Denpasar Sabtu 28 November 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Eggy Segel menambahkan, Relawan PSP Kota Denpasar saat ini berjumlah 120 orang yang akan memantau di 10 TPS di tiap kecamatan dari total 1200 TPS se-Kota Denpasar.

Baca Juga: Mahasiswi Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4, Sempat Tanya Kalau Jatuh Apa Bisa Meninggal...

Tugas para relawan PSP ini adalah mendokumentasikan melalui foto maupun video setiap kejadian selama pencoblosan maupun pemungutan suara di TPS. Jika ditemukan kejanggalan atau indikasi kecurangan para relawan PSP ini akan segera mengirimkan hasil foto ataupun video kecurangan tersebut ke akun WhatsApp hotline paslon Amerta atau ke Tim Hukum Paslon Amerta.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x