Julie Laiskodat Ajak Warga Bali Datang ke TPS, Tentukan Nasib Bali Yang Lebih Baik

- 1 Desember 2020, 17:19 WIB
Pendidikan Politik, Konsolidasi dan Koordinasi Partai Nasdem Bali yang digelar DPW Garnita Malahayati Nasdem Provinsi Bali di Pandawa Hall Grand Intercontinental Bali Hotel & Resort Jimbaran Badung Selasa 1 Desember 2020
Pendidikan Politik, Konsolidasi dan Koordinasi Partai Nasdem Bali yang digelar DPW Garnita Malahayati Nasdem Provinsi Bali di Pandawa Hall Grand Intercontinental Bali Hotel & Resort Jimbaran Badung Selasa 1 Desember 2020 /Dok Nasdem Bali

INDOBALINEWS - Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali  mengajak seluruh warga Bali untuk datang di TPS saat Pilkada seretak 9 Desember 2020 mendatang untuk menentukan nasib Bali yang lebih baik.

Hal itu disampaikan oleh Julie seusai membuka acara Pendidikan Politik, Konsolidasi dan Koordinasi Partai Nasdem Bali yang digelar oleh DPW Garnita Malahayati Nasdem Provinsi Bali di Pandawa Hall Grand Intercontinental Bali Hotel & Resort Jimbaran Badung Selasa 1 Desember 2020.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali Senin 30 November 2020

Menurut Julie, nasib masyarakat Bali bukan di tangan orang-orang tertentu. Tetapi nasib masyarakat Bali ada di tangan masyarakat sendiri.

"Sekarang waktunya, sudah saatnya Bali dipimpin oleh pemimpin pemimpin yang peduli kepada perubahan ke arah Bali yang lebih baik.  Saatnya warga Bali mencoba dan merasakan racikan pemimpin Bali dengan warna berbeda, "sajian menu" berbeda yang kami tawarkan dan tentunya "rasa" akan lebih baik," ujar Julie seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Dari Rakor Satgas Covid-19, Pasien OTG di Bali Harus Diisolasi Terpusat

Julie juga mengatakan pendidikan poltik dan pemantapan pemenangan Pilkada ini bukan hanya formalitas saja. Tetapi melakukan hal hal dahsyat demi satu tujuan yakni menghadirkan pemimpin terbaik untuk rakyat.

Lebih lanjut dikatakannya, Partai Nasdem akan mengawal semua program program yang ditujukan bagi kepentingan masyarakat semata, bukan untuk kepentingan satu golongan tertentu.

Baca Juga: Mahasiswi Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4, Sempat Tanya Kalau Jatuh Apa Bisa Meninggal...

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x