Gerindra Sampaikan Alasan Prabowo Maju Pilpres 2024

- 10 Oktober 2021, 12:13 WIB
Partai Gerindra kembali meminta Prabowo Suabianto untuk maju mencalonkan diri di Pilpres 2024.
Partai Gerindra kembali meminta Prabowo Suabianto untuk maju mencalonkan diri di Pilpres 2024. /Instagram/@prabowo

INDOBALINEWS - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan alasan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, salah satunya adalah permintaan masyarakat yang massif.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, 10 Oktober 2021.

Hal itu dikatakan Muzani sewaktu menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Sabtu, 9 Oktober 2021). Dalam Rakorda tersebut, DPD Gerindra Sulawesi Selatan meminta Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju di Pilpres 2024.

Baca Juga: Partai Pelopor Berganti Nama Menjadi Partai Perkasa, Siap Ikut Pemilu 2024

Muzani mengatakan, di Pilpres 2019 Prabowo sebagai calon presiden menang di Sulawesi Selatan dengan persentase 57 persen.

Untuk itu, dia meminta pengurus DPD, DPC, PAC hingga ranting di Sulawesi Selatan merapatkan barisan sehingga target menang di Pilpres dengan target suara 65 persen bisa tercapai.

"Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar. Saya minta dengan hormat jangan sampai ada anggota DPRD menyebabkan kekalahan kita," ujarnya.

Muzani mengatakan, kader partai harus menjadi faktor penentu kemenangan Gerindra di Pemilu 2024 dan Prabowo di Pilpres 2024.

Baca Juga: Saudi Arabia Segera Buka Pintu Umroh bagi Jemaah Asal Indonesia

Halaman:

Editor: Riyanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x