Gede Pasek Mundur sebagai Sekjen Partai Hanura

- 28 Oktober 2021, 19:23 WIB
Gede Pasek Suardika (foto-dok-Rosa Panggabean/Antara)
Gede Pasek Suardika (foto-dok-Rosa Panggabean/Antara) /

INDOBALINEWS - Politikus Gede Pasek Suardika mengumumkan secara terbuka pengunduran dirinya sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Jakarta, Kamis, 28 Oktober 2021.

Dalam surat tertulis yang ia unggah di akun Facebook pribadinya, Kamis, Gede Pasek tidak menyebut secara jelas alasan pengunduran dirinya.

Walaupun demikian, ia membutuhkan tempat pengabdian baru untuk mewujudkan ide dan gagasan politiknya secara maksimal.

Baca Juga: Kapolri Minta Pimpinan Polri Jadi Teladan bagi Anggota dan Masyarakat

“Sebab berpolitik adalah bagaimana menjalankan ide dan gagasan politik secara maksimal sehingga jika itu tidak bisa berjalan, maka perlu ladang pengabdian baru dilakukan, dan di sisi lain perlu diberikan kesempatan yang lain untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan,” kata Gede Pasek dalam surat terbukanya yang diteken di Jakarta, Kamis.

Ia menyampaikan bahwa surat resmi pengunduran dirinya telah disampaikan kepada Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

“Surat resmi ini merupakan kelanjutan penyampaian secara lisan saya kepada ketua umum di waktu sebelumnya,” terang Gede Pasek.

Dalam surat itu, Gede meminta maaf kepada seluruh pihak selama menjalankan tugas kepartaian sebagai sekretaris jenderal.

Baca Juga: Delegasi Uni Eropa Tertarik Berinvestasi Perkantoran di Ibu Kota Negara yang Baru

Halaman:

Editor: Riyanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x