Mochamad Herviano Menjadi Ketua Umum Banteng Muda Indonesia Periode 2021-2024

- 21 November 2021, 16:44 WIB
Kepemimpinan BMI
Kepemimpinan BMI /antara

INDOBALINEWS - Mochamad Herviano Widyatama dipilih menjadi Ketua Umum Banteng Muda Indonesia (BMI) periode 2021-2024 dalam musyawarah nasional (Munas) di Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Jakarta, Sabtu 20 November 2021 malam.

Herviano Widyatama didampingi oleh Patria Pinandita Ginting sebagai Sekretaris Jenderal. Hal ini diumumkan oleh Dewan Pembina BMI Puan Maharani.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Mas Mochammad Herviano sebagai Ketua Umum BMI periode 2021-2024," kata Sekretaris Jenderal BMI periode 2015-2020 Antoni Wijaya dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu malam.

Baca Juga: Manuel Kaisiepo: Penerbitan 100 Buku Pembentuk Indonesia Dukung Literasi Nasional

Regenerasi kepemimpinan yang berkelanjutan diharapkan membawa semangat baru dan makin menyolidkan organisasi, sebagaimana PDIP sebagai status partai pemenang pemilu dua kali berturut-turut.

Kepengurusan DPP BMI periode 2021-2024 adalah bukti bahwa  regenerasi dan kaderisasi oleh PDI Perjuangan berjalan baik.

“Saya berharap BMI periode mendatang dapat mengepakkan sayapnya untuk merangkul generasi milenial sebagaimana amanah partai untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang," ujar Antoni.

Hal itu seperti yang diamanahkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri kepada semua kader, agar terus menyapa dan mendengar aspirasi rakyat dengan turun ke bawah.

Baca Juga: Denny JA: Buku adalah Mesin Paling Sempurna dan Paripurna

Halaman:

Editor: Riyanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X