Komitmen Partai Gelora Denpasar Bantu Hidupkan UMKM dan Pariwisata Bali

- 22 November 2021, 10:14 WIB
Partai Gelora Denpasar, Bali menggelar rangkaian acara hari jadinya di Taman Wisara Desa Gerih, Minggu 21 November 2021.di
Partai Gelora Denpasar, Bali menggelar rangkaian acara hari jadinya di Taman Wisara Desa Gerih, Minggu 21 November 2021.di /Dok Ozan

INDOBALINEWS - Rangkaian peringatan HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia masih terus bergulir. Di Bali, Partai Gelora Denpasar berkomitmen untuk membantu hidupkan UMKM dan pariwisata Bali.

Hal ini terlihat dalam event yang digelarnya dalam suasana family gathering, sport tourism berupa jalan sehat dan lomba lomba dengan tema wisata dan sport di Taman Wisara Desa Gerih, Minggu 21 November 2021.

Menurut H. Mudjionon, Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bali yang membuka acara, setiap kader Gelora saat ini harus keluar rumah menyapa masyarakat, mengatensi kondisi saat ini yang sama-sama dirasakan.

Baca Juga: Sukses WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok, Gubernur NTB: Kami Siap Gelar MotoGP

"Capaian Kota Denpasar lebih dari 2 ribu KTA, harus memaksimalkan potensi sumber daya yang kita miliki. Bahwa kita ikut andil dalam catatan sejarah dalam ranah politik, kita lakukan yang terbaik," kata H. Mudjiono dengan didampingi oleh Ketua DPD Sutan Ronny Anthony dan sejumlah fungsionaris partai.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa event yang bisa merefreshing seperti wisata dan sport ini sangat bagus dilaksanakan. Sejumlah lomba yang menarik perhatian peserta diantaranya adalah cabang menembak kategori metal silhuette man and women. 

Baca Juga: Nia Samsihono: Banyak Budaya Indonesia Tercakup dalam Beragam Karya Sastra

Juga cabang panahan dan cooking class/lomba memasak yang merupakan binaan langsung dari bidang UMKM Partai Gelora Kota Denpasar. Acara ini tidak saja diikuti oleh kader penggerak partai Gelora tapi juga oleh masyarakat umum yang selama ini merasakan kehadiran dan manfaat dari kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai Gelora.

Di tingkat nasional sejumlah agenda berhasil menyedot perhatian masyarakat. Sejumlah lomba atau event dalam cuplikan video youtube ataupun di platform tiktok dan instagram menghiasi sejumlah timeline sosial media.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X