Politisi Muda Ichsan Firdaus Meninggal Dunia Saat Menyelesaikan Program Doktoral di UGM

- 28 Maret 2022, 07:25 WIB
Ucapan belasungkawa dari DPR RI atas meninggalnya Ichsan Firdaus, anggota DPR RI dua periode yang berasal dari Partai Golkar. Melalui Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR, Adies Kadir, Ichsan Firdaus meninggal akibat serangan jantung.
Ucapan belasungkawa dari DPR RI atas meninggalnya Ichsan Firdaus, anggota DPR RI dua periode yang berasal dari Partai Golkar. Melalui Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR, Adies Kadir, Ichsan Firdaus meninggal akibat serangan jantung. /Instagram.com/@dpr_ri

INDOBALINEWS - Ichsan Firdaus Anggota DPR RI Periode 2014-2019 dan 2019-2024 yang tengah menyelesaikan program doktoral di Yogyakarta meninggal dunia akibat serangan jantung Minggu 27 Maret 2022.

Ichsan merupakan sosok politisi muda yang amanah dan bekerja bersungguh-sungguh dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.

Hal itu dikatakan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang mengungkpankan sempat bertemu almarhum beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga: Program Vaksinasi Indonesia Sudah Diakui Dunia

"Terakhir saya bertemu Rabu 23 Maret 2022, sebelum beliau berangkat ke Yogyakarta untuk menyelesaikan doktornya di Universitas Gadjah Mada (UGM)," kata Bamsoet, di Jakarta, Minggu 27 Maret 2022 seperti dilansir Antara.

Bamsoet mengungkapkan Ichsan merupakan satu dari sedikit politisi muda yang bekerja sungguh-sungguh.

"Ichsan Firdaus orang baik. Dia satu dari sedikit politisi muda di DPR yang bekerja sungguh-sungguh menunaikan amanah," kata Bamsoet menegaskan.

Baca Juga: COP 4.2 Konvensi Minamata Tentang Merkuri Hasilkan Deklarasi Bali dan Sejumlah Poin Penting

Sesama politisi Partai Golkar, Bamsoet mendoakan semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x