Diyakini Sosok Tepat Kembangkan Pariwisata, Sandiaga Uno Mendapat Dukungan Luas di Bali

- 22 April 2022, 18:59 WIB
Ratusan relawan dari pelaku transportasi wisata hingga milenial di kawasan Bali Cliff, Ungasan, Kabupaten Badung, Bali mendukung Sandiaga Uno untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Jumat 22 April 2022.
Ratusan relawan dari pelaku transportasi wisata hingga milenial di kawasan Bali Cliff, Ungasan, Kabupaten Badung, Bali mendukung Sandiaga Uno untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Jumat 22 April 2022. /Dok Issak Ramdhani


INDOBALINEWS - Ratusan relawan dari pelaku transportasi wisata hingga milenial di kawasan Bali Cliff, Ungasan, Kabupaten Badung, Bali mendukung Sandiaga Uno untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Mereka yang tergabung dalam Nyame Sandi Bali merasa Sandiaga Uno merupakan sosok pemimpin yang tepat mengatasi masalah perekonomian di Indonesia.

Kata 'Nyame' sendiri diartikan sebagai 'Saudara'. Para relawan berharap dengan kata tersebut, mereka dapat memperluas pertemanan Sandiaga Uno di tengah masyarakat Pulau Dewata.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri 5.100 Personil Tim Gabungan Kawal Operasi Ketupat Agung 2022

Lebih lanjut, deklarator Nyame Sandi Bali Dedy Damhudi mengatakan, deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno bertujuan untuk lebih memperkenalkan sosok sejati Sandiaga Uno.

Ia ingin masyarakat tahu bahwa Sandi merupakan sosok yang tidak hanya peduli, tapi juga sangat mumpuni menangani perekonomian Indonesia.

"Beliau ini memang terbiasa berinteraksi langsung dengan masyarakat Bali, dengan begitu di dunia pariwisata rasanya lebih mudah untuk menjelaskan kepada mereka siapa Pak Sandiaga Uno ini. Selain itu, Pak Sandi juga sosok yang sangat peduli dengan perekonomian masyarakat. Jejak kiprahnya di bidang ini sudah terbukti panjang" kata Dedy, Jumat 22 April 2022.

Baca Juga: Sah! Impian Pesta Pernikahan Ideal Hancur Akibat Narkoba, Akhirnya Menikah di Kantor Polisi

Dedy dan relawan Nyame Bali mengaku terinspirasi oleh visi Sandiaga Uno yang sudah dan akan terus membuka lapangan pekerjaan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x