Partai Nasdem Gelar Rakernas: Usung 3 Nama Figur Capres

- 14 Juni 2022, 11:45 WIB
Jumpa pers Partai Nasdem di Jakarta Senin 13 Juni 2022.
Jumpa pers Partai Nasdem di Jakarta Senin 13 Juni 2022. /Dok Nasdem

INDOBALINEWS - Sebanyak 6.311 kader Partai Nasdem akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-17 Juni 2022. 

Ketua Steering Committee (SC) Rakernas, Prananda Surya Paloh mengatakan tema besar dalam Rakernas adalah meneguhkan politik kebangsaan.

Karenanya, Partai NasDem ingin menghadirkan politik yang santun tanpa ada gesekan.

"Pemilu merupakan pesta demokrasi, maka, harus bergembira. Tidak dengan ketegangan, tidak politik kebencian, apalagi kemudian pemilu menjadi ajang pembelahan masyarakat. Tentu itu tidak kita inginkan," ujar Prananda Paloh saat media gathering di NasDem Tower, Jakarta, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga: BBTF 2022: Momentum Bagus Perkenalkan Pariwisata Berkelanjutan dan Berkualitas Pasca Pandemi

Pembukaan Rakernas itu sendiri akan dihadiri oleh 6.311 peserta yang terdiri dari pengurus DPP Partai NasDem, anggota DPR RI, anggota DPRD, ketua dewan pertimbangan DPW Partai NasDem, jajaran pengurus DPW dan DPD dari seluruh Indonesia, serta organisasi sayap Partai NasDem.

Dikatakan juga oleh Prananda Paloh dengan mempertimbangkan hal di atas,  Rakernas NasDem akan membuat rekomendasi yang membuat pemilu semakin damai dan aman dengan menghadirkan narasi-narasi yang membangun.

Bukan diksi yang justru memecah belah ppersatuan di masyarakat. Digelarnya Rakernas, jelas Prananda, bukan hanya untuk kepentingan Partai NasDem semata, tetapi untuk mencari solusi terbaik bagi Indonesia ke depan.

Baca Juga: Pesta Kesenian Bali ke-44 Tahun 2022 Digelar: Pawai Pembukaan Libatkan 2.400 Seniman

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x