KPU Bali Gelar Sosialisasi Pemilu Damai Lewat Gowes Santai

- 15 Februari 2023, 11:04 WIB
Suasana kegiatan sepeda santai yang digelar KPU Bali dalam rangka sosialisasi Pemilu Damai 2024.
Suasana kegiatan sepeda santai yang digelar KPU Bali dalam rangka sosialisasi Pemilu Damai 2024. /Kirania Hafshah/Indobalinews/Kirania Hafshah

INDOBALINEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali menggelar sosialisasi Pemilu Damai lewat kegiatan sepeda santai.

Kegiatan sepeda santai dimulai dari Kantor KPU Bali pada Selasa 14 Februari 2023 kemarin sekitar pukul 07.30 Wita.

Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan, menjelaskan aksi ini dilakukan untuk mensosialisasikan Pemilu dan kampanye green election.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan mengatakan pihaknya ingin mengedepankan pendekatan kampanye green election dalam Pemilu 2024.

Baca Juga: Gaduh Video Penggerebekan Buku Nikah Wisatawan di Hotel Kawasan Nusa Dua, Ini Klarifikasi Kadispar Bali

"Jadi pengurangan emisi karbon, kemudian seluruh kegiatan KPU wajib mendukung alam, karena kita menggunakan alam, salah satunya misalnya bagaimana kita mengurangi timbunan sampah plastik," katanya kepada wartawan.

"Tadi saya sudah sarankan bagaiman kalau pola sosialisai, kampanyenya kepada masyarakat dirubah, jangan dengan baliho mungkin dengan video-video pendek yang notabene 54 persen milineal sudah menghendaki itu."

Agung Lidartawan mengklaim, usuonya tersebut mendapat dukungan dari masyarakat karena membawa dampak positif khususnya untuk pendewasaan demokrasi.

Baca Juga: TNI POLRI Dukung Program Pemerintah untuk Vaksinasi Booster Kedua di Kecamatan Denpasar Utara

Halaman:

Editor: Kirania Hafshah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x