Jaya Negara Paparkan Capaian Kinerjanya di HUT ke 235 Kota Denpasar

- 1 Maret 2023, 07:35 WIB
Malam Apresiasi HUT ke 235 Kota Denpasar yang pelaksanaanya dipusatkan di Gedung Dharmanegara Alaya pada Senin 27 Februari 2023.
Malam Apresiasi HUT ke 235 Kota Denpasar yang pelaksanaanya dipusatkan di Gedung Dharmanegara Alaya pada Senin 27 Februari 2023. /Dok Humas Pemkot Denpasar


INDOBALINEWS - Puncak peringatan Hut Kota Denpasar ke-235 berlangsung meriah. Penampilan kolaborasi Komunitas Seni Sundaram, Bumi Bajra, Kita Poleng dan dan Manik Metu pada Malam Gelar Apresiasi Budaya menjadi puncak perayaan hari jadi ibukota Provinsi Bali ini.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyampaikan Capaian Kinerja Pembangunan Kepemimpinan Jaya-Wibawa dengan Visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju selama 2 Tahun memimpin Denpasar yang pelaksanaanya dipusatkan di Gedung Dharmanegara Alaya pada Senin 27 Februari 2023 malam.

Serangkaian Malam Apresiasi Budaya yang dikemas kreatif ini turut diserahkan Penghargaan Daerah Ramah Perempuan dan Layak Anak dari Menteri PPPA RI, I Gusti Ayu Bintang Dharmawati Pupayoga.

Baca Juga: Cek Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini Minggu 1 Maret 2023

Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Koperasi dan UKM RI Periode 2014-2019, AA Gede Ngurah Puspayoga, Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Walikota Denpasar Periode 2008-2021, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, serta Forkopimda Kota Denpasar.

Beragam penghargaan turut diserahkan Pemkot Denpasar kepada semua insan yang telah mengharumkan nama Kota Denpasar baik di kancah nasional dan internasional saat HUT Kota Denpasar

Diantaranya Exhibited at 2023 Bangkok International Intllectual Property , Invention, Innovation, and Technology Exposition, Bronze Prize of National Research Council of Thailand Exhibited at 2023, Gold Prize "Thailand Inventors' Day 2023", Special Award dari Kementerian Pendidikan Malaysia serta prestasi internasional lainya.

Baca Juga: Mantap! Imigrasi Denpasar Deportasi Bule Rusia Gegara Hal Ini

Selanjutnya, Juara Lomba serangkaian Utsawa Dharma Gita Penyandang Disabilitas, Juara Lomba serangkaian Bulan Bahasa Bali, Juara Lomba Melantunkan Puja Tri Sandya, Juara Lomba Desa dan Kelurahan, Juara Lomba Pengelolaan Lingkungan dan Telajakan, Penghargaan kepada pihak swasta yang telah mendukung pembangunan di Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x