Begini Kata Surya Paloh pasca Sambangi Kediaman Prabowo Subianto

- 7 Maret 2023, 20:16 WIB
Ketum NasDem, Surya Paloh saat membuka Kegiatan Konsolidasi dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg 2024.
Ketum NasDem, Surya Paloh saat membuka Kegiatan Konsolidasi dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg 2024. /Kirania Hafshah/Indobalinews.com/Kirania Hafshah

INDOBALINEWS - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh buka suara setelah menyambangi kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Surya Paloh diketahui menyambangi kediaman Prabowo Subianto pada Minggu 5 Maret 2023 lalu.

Sontak kedatangan mantan politisi Partai Golkar tersebut menimbulkan berbagai macam pertanyaan termasuk peluang koalisi NasDem-Gerindra.

Baca Juga: Dirjen Imigrasi Gerah,Siap Tindak Turis Bandel di Bali

Namun, Surya Paloh membantah hal tersebut dan menyebut kedatangannya di rumah Prabowo yang terletak di Hambalang, Bogor hanya sekadar menjalin silahturahmi.

"Baik sekali, baguslah," tutur Surya Paloh kepada wartawan selepas membuka kegiatan Koordinasi dan Konsolidasi Pendalaman Bacaleg Pemilu 2024.

"Bagaimana pun kita yakin setelah memberikan suatu kontribusi yang berarti untuk membangun spirit dan semangat bagaimana berkompetisi itu bisa dengan harmoni," ungkapnya melanjutkan.

Baca Juga: 'Kapal Perempuan' Fokus Bergerak dan Mengubah: Menjangkau yang Tak Terjangkau di Momen HUT ke 23

Surya Paloh berharap, pertemuannya dengan Prabowo bisa membawa angin perubahan pada pertarungan di Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

Halaman:

Editor: Kirania Hafshah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x