Mantap Gilas Politik Identitas, Ganjarian Spartan Bali Deklarasi Usung Ganjar Pranowo

- 26 Maret 2023, 06:09 WIB
Deklarasi Ganjarian Spartan, relawan pendukung Ganjar Pranowo maju Capres 2024 digelar di Kubu Kopi Renon Denpasar Sabtu 25 Maret 2023.
Deklarasi Ganjarian Spartan, relawan pendukung Ganjar Pranowo maju Capres 2024 digelar di Kubu Kopi Renon Denpasar Sabtu 25 Maret 2023. /Dok Full

INDOBALINEWS - Dukungan masyarakat kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi penerus Presiden Jokowi di 2024 kembali muncul di Bali.

Kali ini dengan menamai diri Ganjarian Spartan Bali, puluhan masyarakat mantap mendeklarasikan diri mengusung Gubernur Jawa Tengah itu menduduki kursi Presiden RI selanjutnya.

Deklarasi yang dilakukan di Kubu Kopi Renon Denpasar Sabtu 25 Maret 2023 dan dihadiri oleh Ketua Umum Ganjarian Spartan, Guntur Romli berlangsung penuh rasa optimisme kemenangan Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Akhirnya! Imigrasi Denpasar Deportasi 2 Bule Polandia Kemah di Pantai Purnama Saat Nyepi

Dengan berbaju merah bertuliskan “Ganjarian” para simpatisan mengungkapkan rasa optimisme Ganjar Pranowo akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh I Made Iwan Dewantama Ketua Ganjarian Spartan Provinsi Bali bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang ideal untuk diusung menjadi Capres di Pemilu 2024 mendatang.

Pasalnya, Ganjar Pranowo dinilai mampu menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia yang dikenal memiliki keragaman Agama, suku, adat, dan budaya.

 Baca Juga: Intip Teknlogi Canggih di Alvez dari Wuling, Termasuk Electronic Sunroof, Cek Fitur Lainnya

Ketua Umum Ganjarian Spartan Guntur Romli (tengah) bersama pengurus di Bali usai deklarasi Jumat 25 Maret 2023.
Ketua Umum Ganjarian Spartan Guntur Romli (tengah) bersama pengurus di Bali usai deklarasi Jumat 25 Maret 2023. Shira Indobalinews

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x