Kakanwil Kemenkumham Bali Tekankan Nasionalisme dan Profesionalitas saat Ambil Sumpah WNI Baru dan Lantik PPNS

- 24 Mei 2023, 12:01 WIB
Kakanwil Kemenkumham Anggiat Napitupulu memberikan sambutan saat acara pengambilan sumpan WNI baru dan pelantikam PPNS di ruang Arjuna Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Selasa 23 Mei 2023
Kakanwil Kemenkumham Anggiat Napitupulu memberikan sambutan saat acara pengambilan sumpan WNI baru dan pelantikam PPNS di ruang Arjuna Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Selasa 23 Mei 2023 /Dok Humas Kanwil Kemenkumham Bali

 

INDOBALINEWS - Kakanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu menekankan doal nasionalisme dan profesionalitas saat ambil sumpah WNI baru dan pelantikan PPNS.

Hal itu dikatakan Anggiat dalam acara yang berlangsung di Ruang Arjuna Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Selasa 23 Mei 2023.

Dalam kesempatan iti Anggiat Napitupulu mengambil Sumpah Pewarganegaraan Republik Indonesia serta melantik Jabatan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS).

Baca Juga: Sektor Ekonomi Kreatif dan Digital Berpotensi Besar Ciptakan Lapangan Kerja

Warga Negara Asing (WNA) yang pindah kewarganegaraan dan diambil sumpahnya yaitu Israel Rovirosa Figueroa yang sebelumnya berkewarganegaraan Meksiko.

Dan Putu Francesco Domenico Guarnier yang sebelumnya berkewarganegaraan Italia.

Baca Juga: Jakarta International Java Jazz Festival 2023 Targetkan Penonton Lintas Generasi

Kedua WNA tersebut telah disetujui menjadi WNI berdasarkan surat Keputusan Presiden Republik Indonesia tentang pengabulan permohonan Kewarganegaraan RI.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x