Prof Yusril Beri Mandat Rudianto Pegang DPC PBB Denpasar Bali

- 19 September 2020, 10:50 WIB
Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof Yusril Ihza Mahendra memberikan mandat kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) kepada Rudianto
Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof Yusril Ihza Mahendra memberikan mandat kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) kepada Rudianto /shira ade/Dok PBB DPC Kota Denpasar

INDOBALINEWS - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof Yusril Ihza Mahendra memberikan mandat kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar kepada Rudianto.

Anak muda kelahiran 1993 ini dipercayai menakhodai partai ini lewat Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC PBB Kota Denpasar yang diserahkan langsung Ketua DPP Bidang Politik, Hukum, dan Advokasi, Firmansyah di Markas DPW PBB Bali beberapa hari lalu.

Baca Juga: Penglingsir Puri Peguyangan : Paket Amerta Layak Pimpin Denpasar, Bali

Menurut Ketua DPC PBB Kota Denpasar Rudianto jabatan yang diembannya tersebut merupakan amanah berat yang diberikan ketum PBB dan sekjen untuk menakodai PBB Kota Denpasar.  "Ini amanah amat berat, karena di tengah situasi politik yang serba pragmatis," ujar Rudianto kepada indobalinews.com Sabtu 19 September 2020.

Baca Juga: Pilot Project CEO Indonesia untuk Recovery Wisata Bali Diapresiasi

Akan tetapi, lanjut Rudianto baginya hal itu adalah sebuah tantangan tersendiri. “Tapi bagi saya ini tantangan, tentu saya tidak bisa bekerja sendiri untuk itu saya akan solidkan pengurus untuk bersama bergandengan tangan, kompak dalam satu komando berjuang bersama Partai Bulan Bintang,” kata Rudianto.

Baca Juga: Fahri Hamzah : Ahok dan Erick Sama-sama ‘Nyasar’, bagai Metromini Salah Jurusan

Menurut Rudianto, dirinya memiliki target khusus untuk Denpasar, agar mampu mengantarkan wakil rakyat yang dapat mengabdi kepada masyarakat Kota Denpasar.

“InshaAllah, kehadiran PBB di Kota Denpasar akan mewarnai perpolitikan dan kami siap bersinergi dengan semua komponen demi masyarakat Denpasar khususnya” ujar politisi milenial berusia 27 tahun itu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x