“Medan Ajang Pilkada Paling Seksi, Sandi Bisa Menari Diatasnya,” Karyono

- 23 September 2020, 08:43 WIB
Sandiaga Uno/Twitter/@Sandiuno
Sandiaga Uno/Twitter/@Sandiuno /

INDOBALINEWS - Pilkada tahun 2020 ini akan menjadi menarik, karena di kota tertentu akan ada pasangan yang baru terjun dunia politik dan mengundang perhatian karena latar belakang keluarganya.

Salah satunya kota Medan, yang mana akan ada kontestan pilkada kali ini, adalah Bobby Nasution dan Aulia Rachman yang mana Bobby adalah menantu Presiden RI saat ini Joko Widodo.

Sementara di kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga putra Presiden Joko Widodo, ikut pula dalam kontestasi pilkada 2020 ini bersama Teguh Prakosa.

Direktur Eksekutif Indonesia Public Institute (IPI) Karyono Wibowo menyatakan, khusus untuk Pilkada Kota Medan, ia melihat lebih spesial karena yang maju adalah menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Dengan begitu, menurut karyono momentum Pilkada Kota Medan merupakan ajang pilkada yang paling seksi selain Pilkada Kota Solo, seperti yang dirilis indobalinews dari wartaekonomi.

Baca Juga: Mahfud MD: Kemungkinan Adanya TPS Keliling, Pilkada Tetap 9 Desember 2020

Baca Juga: Jurang Resesi Di Kuartal III 2020, Minus Hingga 2,9 Persen Prediksi Sri Mulyani

Dalam Pilkada 2020 kali ini, Partai Gerindra rupanya menugaskan Sandiaga Uno ke dalam tim Pemenangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, dimungkinkan karena posisi elit Sandiaga Uno dalam Partai Gerindra yang diharap bisa mendongkrak suara pasangan Bobby Aulia tersebut.

Seperti diketahui bahwa dengan bergabungnya Prabowo Subianto dalam lingkup pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan, tentunya Prabowo juga ingin membuktikan dukungannya kepada Jokowi.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x