Sandiaga Uno Tak Kapok, Keluarkan 1 Triliun Untuk Modal Politik

- 24 Oktober 2020, 15:17 WIB
Sandiaga Uno dalam sebuah acara webinar yang digelar Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bali pada 16 Oktober 2020
Sandiaga Uno dalam sebuah acara webinar yang digelar Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bali pada 16 Oktober 2020 /Shira Ade

INDOBALINEWS - Pengusaha sukses dari trah tokoh terpandang di Indonesia, Sandiaga Uno mengaku tak kapok meski telah mengeluarkan uang sekitar 1 Triliun untuk modal politiknya.

Hal itu disampaikannya saat menjawab pertanyaan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang dikutip indobalinews.com dalam ariketel: Sandiaga uno Ungkap Alasannya Rela Gelontorkan Uang 1 T untuk Modal Masuk Politik Pikiran-Rakyat.com yang melansir YouTube Bamsoet yang tayang 21 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Sekda Rai Iswara Ajak Bangkitkan Pariwisata Sanur Bali

"Waktu di Pilpres habis 600, ya sekitar 600. Waktu pilgub habis 300. Total sekitar 1 T lah ya," ujar Sandi.

Mendengar jawaba ini Bamsoet kemudian mengatakan bahwa politik itu mahal. Kemudian menanyakannya dengan nominal yang cukup besar, apakah Sandi kapok untuk kembali terjun dalam dunia politik.

Baca Juga: Kalina CLBK dengan mantan Pacar Saat SMA, Sang Anak Belum Tahu

"Saya melihat ini sebagai jalur pengabdian. Jadi saya melihat bahwa politik ini adalah sesuatu yang mestinya kita jadikan kendaraan membangun bangsa dan kebaikan. Jadi kalau untuk membangun bangsa dan kebaikan enggak boleh kapok dong. Kita harus berikan yang terbaik," ujarnya.

Sebagai seorang entrepreneur, Sandiaga menuturkan ia telah berhutang banyak kepada Indonesia, karena telah memberikan banyak hal padanya sebagai pengusaha.

Baca Juga: Jusuf Kalla Menemui Paus Fransiskus Bahas Perdamaian dan Kerukunan Dunia

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x