Cegah Covid-19, Pemkot Denpasar Bali Bersinergi Dengan Swasta

- 1 Desember 2020, 15:27 WIB
Penyerahan bantuan sebanyak 10 unit Wastafel Portable dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Cabang Denpasar kepada Pemkot Denpasar melalui CSR, Selasa 1 Desember 2020 di Kantor Walikota Denpasar
Penyerahan bantuan sebanyak 10 unit Wastafel Portable dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Cabang Denpasar kepada Pemkot Denpasar melalui CSR, Selasa 1 Desember 2020 di Kantor Walikota Denpasar /Dok Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Sebagai salah satu langkah mencegah dan menekan laju kenaikan kasus Covid-19 di Denpasar dan sekitarnya, Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan swasta.

Salah satunya bekerjasama dengan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Denpasar yang memberikan bantuan 10 Unit Wastafel Portable pada Selasa 1 Desember 2020.

Baca Juga: Bali Sabet 3 Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM

Menurut Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I.GA Laxmy Saraswati, kerjasama dalam bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dari pihak swasta dengan Pemerintah Kota Denpasar telah lama dimanfaatkan di berbagai bidang strategis dalam upaya mendukung pembangunan di Kota Denpasar.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali Senin 30 November 2020

Dikatakannya Pemkot Denpasar mengucapkan terimakasih kepada Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Cabang Denpasar yang telah mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kota Denpasar dengan memberikan bantuan berupa 10 unit Wastafel Portable.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar,” ungkap Laxmy Saraswati seperti yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Mahasiswi Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4, Sempat Tanya Kalau Jatuh Apa Bisa Meninggal...

Ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini, kerjasama dengan pihak swasta juga terus dilakukan Pemkot Denpasar dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 dalam bentuk pengadaan alat kesehatan, fasilitas sanitasi dan sosialisasi protokol Kesehatan di masyarakat secara berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x