Tak Perlu ke Korea, RS Sanglah Siapkan Layanan Kecantikan Standar Internasional

- 18 Juni 2021, 22:41 WIB
Salah satu layanan kecantikan berkelas internasional di Korea Selatan, yang akan dibuka pula di RSUP Sanglah Denpasar untuk mendorong wisata medis dan kecantikan di Pulau Bali.
Salah satu layanan kecantikan berkelas internasional di Korea Selatan, yang akan dibuka pula di RSUP Sanglah Denpasar untuk mendorong wisata medis dan kecantikan di Pulau Bali. /Unsplash/Olga Guryanova

INDOBALINEWS – Keinginan Bali melengkapi fasilitas agar menjadi destinasi wisata medis dan kecantikan bakal segera terwujud.

Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar segera membuka wisata kesehatan dalam bidang layanan kecantikan berkelas internasional. Jadi warga tak perlu ke Korea Selatan untuk mempercantik diri.

Direktur Utama RSUP Sanglah Denpasar I Wayan Sudana mengatakan rumah sakit ini memeiliki fasilitas dengan beberapa unggulan, termasuk bedah jantung.

Baca Juga: Aneka Manfaat Madu untuk Kecantikan, Memudarkan Bekas Jerawat hingga Menjaga Kelembapan Rambut

"Di Bali kebetulan juga ada tentang estetika. Kemenkes nanti akan dukung tempatnya di RS Sanglah, di mana ada pelayanan estetika skala internasional," katanya dikutip dari Antaranews, Jumat 18 Juni 2021.

 Kata dia bentuk dukungan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) tersebut di antaranya berupa peralatan dan anggaran.

"Tadi kan setelah meninjau akan didukung kurang lebih Rp200 miliar ya (dari Kemenkes)," katanya.

RSUP Sanglah akan menyiapkan SDM dan proposal terkait rencana pembukaan layanan kecantikan dan akan dipresentasikan lagi kepada pihak Kemenkes.

Baca Juga: Baik-Baik Saja Setelah Jalani Vaksinasi Covid-19, Kata Nakes Senior Diatas 60 Tahun di RSUP Sanglah

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x