Terapi Air Putih Suhu Normal atau Hangat, Begini Caranya untuk Menyembuhkan Sejumlah Penyakit

- 22 Agustus 2021, 09:26 WIB
Terapi air putih untuk menjaga kesehatan tubuh dan menyembuhkan sejumlah penyakit.
Terapi air putih untuk menjaga kesehatan tubuh dan menyembuhkan sejumlah penyakit. /Pexels.com/Karolina

INDOBALINEWS – Minum air putih telah menjadi kebiasaan bagai banyak orang, tapi masih sedikit yang tahu terapi air putih untuk kesehatan.

Pelaku perkebunan modern Hydrofarm Wirawan Hartawan berbagi tips terapi air putih melalui kanal YouTube Hydrofarm TV Indo belum lama ini.

Kata dia terapi air putih dengan suhu normal atau hangat sangat membantu menjaga kesehatan tubuh, bisa menghindarkan —bahkan— menyembuhkan kencing manis, masalah pencernaan, penyumbatan pembuluh darah, juga kanker.

Baca Juga: Tips Perawatan Kulit: Panduan Menggunakan Lapisan Serum pada Wajah

Ia mengungkap dalam sebuah penelitian di Jepang air putih bersuhu dingin sangat dilarang dikonsumsi, karena dapat beresiko dan berpengaruh terhadap kesehatan, seperti membuat lemak dan minyak dari makanan mengeras dalam saluran pencernaan sehingga menimbulkan penyakit.

Terapi air putih dengan suhu normal atau hangat ala Jepang ini sangat membantu untuk menjaga kebugaran, membersikan saluran pencernaan, dan menjaga kesehatan usus.

Para pengikut terapi air putih dengan suhu normal atau hangat percaya banyak yang sembuh gara-gara dengan kebiasaan ini.

Baca Juga: Penuaan dan Kesehatan Tulang: Begini Memahami Hubungan dan Merawatnya

Wirawan Hartawan menyarankan pada saat bangun tidur usahakan minum air putih dengan suhu normal atau hangat dan jangan makan apapun selama 45 menit.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: YouTube Hydrofarm TV Indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x