Cegah Kluster Sekolah, PTM Jangan Lupa Prokes

- 6 April 2022, 21:22 WIB
Kapolsek Penebel, Tabanan Bali mengambil langkah cepat bersama dengan muspika Penebel memantau pelaksanaan prokes selama ptm di SMA Negeri 1 Penebel, Rabu 6 April 2022.
Kapolsek Penebel, Tabanan Bali mengambil langkah cepat bersama dengan muspika Penebel memantau pelaksanaan prokes selama ptm di SMA Negeri 1 Penebel, Rabu 6 April 2022. /Dok Humas Polres Tabanan

INDOBALINEWS - Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid 19 melalui kluster sekolah para siswa guru dan petugas sekolah semuanya dihimbau untuk selalu taat protokol kesehatan (prokes).

Dan sehubungan dengan dilaksanakannya Pertemuan Tatap Muka (PTM) dalam pembelajaran bagi siswa, Kapolsek Penebel, Tabanan Bali mengambil langkah cepat bersama dengan muspika Penebel, Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., bersama Camat Penebel I Made Surya Dharma, S. STP. M.Si dan Danramil Penebel Kapten Inf. Nyoman Arya Kepakisan, pada hari Rabu tanggal 6 April 2022 pagi turun langsung ke SMA Negeri 1 Penebel.

Mereka melakukan pengecekan terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes). Kapolsek Penebel dan muspika diterima oleh Kepala SMA Negeri 1 Penebel I Wayan Suastana, dan para guru Staf pengajar.

Baca Juga: Gawat! Polresta Denpasar Gerebek Home Industri Pembuatan Kue Mengandung Narkoba Jenis Baru

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel
pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada Kepala sekolah dan guru Staf pengajar agar dalam pembelajaran yang telah diberlakukannya sistem Pertemuan Tatap Muka (PTM), para guru dan siswa untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan.

"Sesuai dengan ketentuan tak seorang siswa pun yang datang ke sekolah tanpa menggunakan masker. Pemakaian masker juga harus dengan benar sesuai dengan ketentuan Kesehatan. Demikian juga sarana prokes, dari pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan agar dilaksanakan termasuk penggunaan hand sanitizer," Tegas Kapolsek Penebel.

Baca Juga: Kasus Dea OnlyFans: Gara Gara Inisial M, Akun Medsos Komedian Marsel Diserbu Netizen

Hal Senada juga disampaikan oleh camat dan Danramil Penebel yang mengajak semua pihak untuk tetap disiplin dalam menjalankan prokes.

"Walaupun kita semua telah tervaksinasi tahap ke 3, Demi keselamatan dan kesehatan mari kita tetap memakai masker, dan menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain" ucap Camar Penebel bersama Danramil.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x