Tekan Covid-19 Polsek Mengwi Gelar Gerai Vaksinasi diterminal Mengwi

- 7 April 2022, 12:30 WIB
Polsek Mengwi menggelar gerai vaksinasi di terminal type A Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Bali Kamis 7 April 2022.
Polsek Mengwi menggelar gerai vaksinasi di terminal type A Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Bali Kamis 7 April 2022. /Dok Huma Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Untuk menekan penyebaran covid-19 di bulan ramadhan ini Polsek Mengwi menggelar gerai vaksinasi di terminal type A Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Bali Kamis 7 April 2022.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut ditujukan kepada semua masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi primer dosis pertama dam kedua.

Selain itu vaksinasi juga dberikan bagi masyarakat yang sudah memenuhi syarat untuk disuntik vaksin dosis ketiga (booster)

Baca Juga: Marshel Widianto Hari Ini Akan Datangi Polda Metro Jaya Terkait Pembelian Konten Dea OnlyFans

Dikonfirmasi via telephone Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H menjelaskan pihaknya juga mengimbau penumpang bus yang transit diterminal type A Mengwi bagi yang belum divaksin agar datang ke gerai vaksinasi untuk dicek dan diberikan suntikan vaksin.

Menjelang hari raya idul fitri banyak masyarakat jawa khususnya yang beragama islam akan mudik kekampung halamannya untuk melaksanakan hari raya bersama keluarganya mengingat pemerintah sudah memberikan kelonggaran untuk bisa melakukan mudik.

Baca Juga: Gawat! Polresta Denpasar Gerebek Home Industri Pembuatan Kue Mengandung Narkoba Jenis Baru

"Untuk itu kami lakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi dosis lengkap," imbuhnya

Lebih lanjut dikatakannya, imbauan terus dilakukan melalui bhabinkamtibmas dan media sosial sehingga semua masyarakat bisa tervaksin. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x