Waspada Kasus Covid Meningkat Samapta Polsek Mengwi Imbau Masyarakat Taati Prokes

- 18 Juli 2022, 14:00 WIB
Personel Polsek Mengwi berdialog dengan pedagang pasar tradisional dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid 19 Senin 18 Juli 2022.
Personel Polsek Mengwi berdialog dengan pedagang pasar tradisional dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid 19 Senin 18 Juli 2022. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Akhir-akhir ini terjadi peningkatan kasus Covid- 19 di Provinsi Bali.

Untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Mengwi, Unit Samapta Polsek Mengwi Menyambangi Pasar Tradisioanal Desa Adat Mengwitani 'Amerta Sedana' yang berlokasi di Banjar Dajan Peken, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung Senin pagi 18 Juli 2022 pukul 08.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut unit samapta Polsek Mengwi yang dikendalikan oleh Panit 3 Unit Samapta Ipda I Made Gede Artawan melakukan dialogis dengan pedagang dan pembeli.

Baca Juga: LMND Desak Kejari Lotim, Ungkap Tersangka Koruptor Alsintan

Dialog ini dilakukan untuk menyerap informasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

Selain itu masyarakat juga diimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan ditengah meningkatnya kasus Covid-19

"Tetap patuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas diluar rumah untuk mencegah terjadinya paparan virus covid-19", ucapnya.

Baca Juga: Kasus Sembuh Covid 19 di Kota Denpasar Bertambah 30 Orang

Selain menerapkan protokol kesehatan personil Samapta juga mengimbau masyarakat "untuk melakukan vaksinasi dosis lengkap untuk membentuk herd imunity", pungkas Ipda Artawan. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x