Vaksinasi Booster Dikebut di Kuta Utara untuk Capai Herd Immunity

- 26 Juli 2022, 19:43 WIB
Polsek Kuta Utara menerjunkan anggotanya terutama para Bhabinkamtibmas untuk mengawal pelaksanaan vaksinasi tersebut Selasa 26 Juli 2022.
Polsek Kuta Utara menerjunkan anggotanya terutama para Bhabinkamtibmas untuk mengawal pelaksanaan vaksinasi tersebut Selasa 26 Juli 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali


INDOBALINEWS - Percepatan vaksinasi dosis tiga (booster) di wilayah Kecamatan Kuta Utara terus dikebut hingga sampai bulan Agustus 2022.

Polsek Kuta Utara menerjunkan anggotanya terutama para Bhabinkamtibmas untuk mengawal pelaksanaan vaksinasi tersebut Selasa 26 Juli 2022.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH , S.I.K menjelaskan pihaknya memberi dukungan terhadap program pemerintah agar saat ini masyarakat mendapatkan pelayanan vaksinasi dosis tiga (booster) secara maksimal.

Baca Juga: Kasus Turis Australia Ditipu Money Changer Bodong Bisa Rusak Citra Bali

Tentunya dengan turun ke lapangan koordinasi dengan pihak kelurahan dan desa agar warganya segeara mendapatkan vaksin booster.

"Kita atensi percepatan Vaksin ini melalui Bhabinkamtibmas masing masing Desa dan Kelurahan agar pelaksanaannya lancar tanpa kendala," ujarnya.

"Kawal warga binaannya masing masing untuk mendapatkan Vaksin Booster untuk tercapainya Herd Immunity (kekebalan kelompok) dari virus yang menular," Imbuhnya.

Baca Juga: Satpolairud Polres Badung Beri Pengawasan Upacara Yadnya Mapakelem

Polsek Kuta Utara saat ini kembali gencarkan imbauan penerapan Prokes dan edukasi masyarakat bahwa pendemi Covid 19 kembali mengalami lonjakan di sejumblah wikayah.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x