Melonjak, Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 67 Orang

- 26 Juli 2022, 20:09 WIB
ilustrasi sakit.
ilustrasi sakit. /Pexels/Andrea Piacquadio


INDOBALINEWS - Meski kasus sembuh terus bertambah, kasus positif Covid-19 masih terjadi. Berdasarkan data resmi harian penanganan Covid-19 Kota Denpasar pada Selasa 26 Juli 2022 diketahui kasus meninggal dunia bertambah 1 orang.

Kondisi ini dibarengi dengan penambahan kasus sembuh sebanyak 38 orang. Sementara, kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar bertambah sebanyak 67 orang.

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar, Bali tercatat 52.901 kasus dan angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 51.367 orang (97,10 persen).

Baca Juga: Vaksinasi Booster Dikebut di Kuta Utara untuk Capai Herd Immunity

Sedangkan kasus meninggal dunia sebanyak 1.109 orang (2,10 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 425 orang (0,80 persen).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini penularan virus covid 19 di Kota Denpasar menunjukkan trend peningkatan tetapi masih terkendali.

Karenanya, diimbau kepada masyarakat agar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Kasus Turis Australia Ditipu Money Changer Bodong Bisa Rusak Citra Bali

"Kondisi ini harus menjadi perhatian kita bersama, tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, karena jika lengah dan abai dengan prokes tidak menutup kemungkinan kasus covid akan kembali meningkat, sehingga diperlukan kerjasama berbagai pihak serta seluruh lapisan masyarakat, kita harus terus waspada dan disiplin prokes, taati aturan saat penerapan PPKM," ujar Dewa Rai. ***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x