Satgas Banops Subsatgas Kesehatan Polres Tabanan Cek Kesehatan Pelaku Pariwisata di Tanah Lot

- 25 Desember 2022, 20:40 WIB
Satgas Banops Subsatgas Kesehatan Polres Tabanan Cek Kesehatan Pelaku Pariwisata di Tanah Lot Minggu 25 Desember 2022.
Satgas Banops Subsatgas Kesehatan Polres Tabanan Cek Kesehatan Pelaku Pariwisata di Tanah Lot Minggu 25 Desember 2022. /Dok Polres Tabanan

INDOBALINEWS - Sehubungan dengan pelaksanaan operasi Lilin Agung 2022 Polres Tabanan satuan tugas bantuan Operasi (ban Ops) Sub Satgas kesehatan, melakukan pengecekan kesehatan terhadap pelaku pariwisata di kawasan wisata Tanah lot.

Pengecekan kesehatan dilakukan oleh Anggota Subsatgas kesehatan bersama dengan petugas dari Puskesmas Kediri I.

Salah satu pelaku pariwisata Gusti Nyoman Nodia yang dichek kesehatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang telah turun langsung membantu masyarakat bahkan bisa langsung mengunjungi masyarakat.

Baca Juga: Sebulan Pascagempa Cianjur, Warga Syukuri Perayaan Natal di Tenda Depan Gereja

"Kami sangat berterimakasih kepada Polres Tabanan dan berharap keamanan tetap terjaga dengan Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," ungkap Gusti Nyoman Nodia yang seorang maestro seniman lukis ini yang sudah berusia 84 tahun.

Hal ini dilaksanakan oleh Satgas Banops Operasi Lilin Agung 2022 oleh Polres Tabanan yang pimpin oleh IPDA dr ayu widya utami yang saat ini sedang bertugas sebagai Kasatgas Banops di Pos Pelayanan Tanah Lot Tabanan.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Incar Ricky Fajrin, Bali United Wajib Waspada

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. melalui Karendal Ops Operasi Lilin Agung 2022 Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, SH., M.H, Kapospam Tanah Lot AKP I Gusti Putu Sukawirya menjelaskan bahwa pelayanan ini dilaksanakan oleh Pos Pam Tanah lot sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam melayani kesehatan.

"Sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi dan hal ini pula merupakan wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat," paparnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x