IHC Gandeng Mayo Clinic AS Bangun Rumah Sakit Bertaraf Internasional di Sanur Bali Usung Health Tourism

- 23 Januari 2023, 19:04 WIB
Nara sumber dan peserta acara Talkshow "Challenges & Opportunity of Indonesia;s Medica Tourism", Sosialisasi Bali International Hospital di Puri Santrian Resort Sanur Senin 23 Januari 2023 (bawah -red)
Nara sumber dan peserta acara Talkshow "Challenges & Opportunity of Indonesia;s Medica Tourism", Sosialisasi Bali International Hospital di Puri Santrian Resort Sanur Senin 23 Januari 2023 (bawah -red) /Shira Indbalinews/IHC

INDOBALINEWS - PT Pertamina Bina Medika – Indonesia Healthcare Corporation (IHC) gandeng Mayo Clinic AS berkolaborasi membangun konsep rumah sakit bertaraf internasional di Sanur Bali.

Drg. Mira Dyah Wahyuni, MARS, Direktur Utama PT Pertamina Bina Medika IHC mengatakan IHC bersama dengan Mayo Clinic merancang desain bangun, tata kelola dan budaya, layanan medis dan quality assurance dengan tujuan untuk memposisikan kualitas, keamanan, dan pengalaman pasien pada standar internasional tertinggi.

"Dengan demikian diharapkan orang Indonesia tidak perlu lagi keluar negri untuk berobat," ujar Mira dalam acara Talkshow bertajuk "Challenges & Opportunity of Indonesia;s Medica Tourism", Sosialisasi Bali Internationa Hospital di Puri Santrian Resort Sanur Senin 23 Januari 2023.

Baca Juga: Resmi Gabung PSS Sleman, Jonathan Cantillana Ungkap Alasan Hengkang dari PSIS Semarang

Dikatakan juga oleh Mira Bali International Hospital nantinya sebagai ujung tombak medical tourism di area Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pertama yang didedikasikan untuk Wisata Kesehatan & Kebugaran di Indonesia.

Mayo Clinic, dikatakan Mira, merupakan rumah sakit terbaik dunia (sejak publikasi daftar Global Newsweek & Statista Inc. pertama pada tahun 2019).

Mayo Clinic merupakan rumah sakit terbaik AS selama tujuh tahun berturut-turut, serta peringkat teratas dalam empat belas spesialisasi (US News & World Report).

Baca Juga: Pria di LA Tembak Warga yang Tengah Rayakan Imlek, 10 Tewas

Mayo Clinic adalah lembaga perawatan kesehatan terkemuka di dunia, yang menonjol karena keunggulannya yang konsisten, termasuk dokter yang terkemuka, perawatan keperawatan terbaik, dan teknologi canggih.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x