Lomba Senam Sicita Diharap Mampu Tumbuhkan Spirit Vasudhaiva Kutumbakam

- 28 Januari 2023, 18:54 WIB
Lomba Senam Sicita antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Desa / Kelurahan se Kota Denpasar dalam rangka HUT Kota Denpasar ke 235, memasuki hari keempat, pada Sabtu 28 Januari 2023.
Lomba Senam Sicita antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Desa / Kelurahan se Kota Denpasar dalam rangka HUT Kota Denpasar ke 235, memasuki hari keempat, pada Sabtu 28 Januari 2023. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Gelaran Lomba Senam Sicita antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Desa / Kelurahan se Kota Denpasar dalam rangka HUT Kota Denpasar ke 235, memasuki hari keempat, pada Sabtu 28 Januari 2023.

Pada putaran hari terakhir ini, hadir Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, tak hanya datang untuk menyemangati para peserta, Arya Wibawa bahkan  menyempatkan diri ikut senam menyemangati seluruh peserta lomba.

Di area GOR Lila Buana, Kreneng, tampak duduk mendampingi Arya Wibawa, Ketua GOW Kota Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa,  Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ida Ayu Widnyani Wiradana. 

Baca Juga: Dewa United Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Usai Bermain Imbang Lawan Bhayangkara FC

Arya Wibawa mengharapkan, lomba Senam Sicita yang digelar ini dapat semakin menumbuhkan spirit Vasudhaiva Kutumbakam atau semangat bergotong royong antar jajaran OPD Kota Denpasar serta Desa dan Kelurahan.

"Momentum HUT Kota Denpasar ke 235 ini tentu memberi ruang bagi kita semua untuk semakin dapat menjalin kebersamaan dan persaudaraan antar OPD. Karena keterkaitan antara satu OPD dengan lainnya, sangatlah erat dalam rangka memajukan Kota Denpasar yang maju dan berwawasan budaya," ungkapnya.

Baca Juga: Wik Wik dengan Anak di Bawah Umur, 2 Pria di Jembrana Bali Diciduk Polisi

Kendati pelaksanaan Lomba Senam Sicita ini telah usai, Arya Wibawa  menekankan pada seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kota agar tetap mempertahankan semangat dan gaya hidup sehat, salah satunya melalui kegiatan olah raga senam ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x