Band East Groove Experiece Hadirkan Single Baru Tentang Pergulatan Diri

- 27 November 2020, 12:51 WIB
Grup psychedelic rock, East Groove Experience
Grup psychedelic rock, East Groove Experience /Dok EGE


INDOBALINEWS - Grup psychedelic rock, East Groove Experience, belum lama ini menelurkan tembang anyar mereka, 'Driftin Away and Exhausted', yang kini dapat didengar di berbagai kanal musik digital.

Baca Juga: Buntut KPK Tangkap Edhy Prabowo, KKP Stop Sementara Ekspor Benih Lobster

Bak ditarik menembus waktu, nuansa musik era 60'an begitu kental pada lagu ini. Meski barangkali belum lahir, pendengar diajak merasakan bagaimana atmosfer saat Jimi Hendrix menjadi kiblat musik musik rock di negeri paman Sam.

Baca Juga: Bantuan Stimulus Pariwisata Kota Denpasar Bali Tahap I Cair Awal Desember

"Memang, musik era 60'an menjadi referensi kita dalam membuat karya, tapi dari riff-riff tetap ada perbedaan, bagi kami, ada rasa yang tersendiri," ucap sang frontman, Ary Arseno Jumat 27 November 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: 50 Orang Sembuh 5 Meninggal Hari Ini di Bali, Update Kasus Covid Kamis 26 November 2020

Membahas aliran musik, grup yang berdomisili di Denpasar Bali ini memainkan warna musik blues / psychedelic / rock 'n roll era '60-'70an. Dan dikemas dengan musikalitas yang enerjik dan segar. lagu yang memadukan warna-warni turunan musik blues dan menjadi ciri khas dari band ini.

Baca Juga: Pakai Narkoba Sejak Dari Bali, Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus

Ketukan drum yang tidak terkesan monoton, distorsi gitar yang meraung ke berbagai ruang, hingga vokal yang yang berkarakter begitu menarik untuk disimak.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x