Rai Mantra Dukung Dokter Muda Bali, Bagus Cahya Ikut Ajang Pencarian Bakat

- 27 November 2020, 21:00 WIB
 Bagus Cahya, dokter muda yang Ikut ajang pencarian bakat, bersama ibunya berpamitan dengan Walikota Denpasar Rai mantra, Jumat 27 November 2020
Bagus Cahya, dokter muda yang Ikut ajang pencarian bakat, bersama ibunya berpamitan dengan Walikota Denpasar Rai mantra, Jumat 27 November 2020 /Dok Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Putra terbaik Bali kembali lolos dalam ajang pencarian bakat yang dilaksanakan salah satu stasiun TV Nasional di Indonesia. I Made Bagus Cahya Wibawa berhasil lolos dari babak audisi dan akan mengikuti karantina untuk tampil di Jakarta.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 27 November 2020

Pada Jumat 27 November 2020 I Made Bagus Cahya Wibawa hadir bersama ibunya, Ni Ketut Dewi Ratih bertatap muka dan pamitan dengan Walikota Denpasar I.B Rai Dharma Wijaya Mantra di Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Baca Juga: Taufik Gelandang Bali United, Mengenang Maradona

Walikota Rai Mantra yang didampingi Kabag Humas dan Protokol I Dewa Gede Rai secara langsung memberikan dukungan dan semangat kepada Made Bagus Cahya Wibawa untuk dapat sukses dalam kompetisi di ajang pencarian bakat.

Baca Juga: Pencuri Incar Pengunjung Pasien RS, Ditangkap Polda Bali

"Pengalaman-pengalaman putra-putri Bali harus terus diasah dalam berbagai bidang. Terlebih saat ini melalui ajang pencarian bakat yang dapat dijadikan sebagai pengalaman berharga dalam usia muda," ujar Walikota seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Buntut KPK Tangkap Edhy Prabowo, KKP Stop Sementara Ekspor Benih Lobster

Walikota Rai Mantra juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, terlebih saat ini di masa pandemi covid-19 yang dapat terus menjaga kondisi kesehatan. Disamping itu dapat terus mengasah kemampuan diri dengan berkomunikasi bersama para muda-mudi Bali dan Denpasar yang pernah lolos dan masuk dalam ajang pencarian bakat sebelumnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x