Nirina Zubir Merasa Lahir Kembali dalam Film Thriller 'Paranoia', Hadir di Bioskop 11 November 2021

- 12 Oktober 2021, 06:09 WIB
Nirina Zubir memerankan Dina dalam film thriller 'Paranoia' yang akan hadir di bioskop Indonesia mulai 11 November 2021.
Nirina Zubir memerankan Dina dalam film thriller 'Paranoia' yang akan hadir di bioskop Indonesia mulai 11 November 2021. /Instagram @nirinazubir_

INDOBALINEWSParanoia, sebuah film thriller garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 11 November 2021.

Aktris Nirina Zubir yang menjadi salah satu pemeran dalam film itu awalnya tak percaya mendapatkan tawaran bermain dalam film bergenre thriller

Nirina Zubir mengaku berkali-kali memastikan hal tersebut karena selama ini Riri Riza dan Mira Lesmana selalu membuat film drama, bukan thriller.

Baca Juga: Selebgram Rachel Vennya Diduga Langgar Aturan Karantina, Satgas Covid 19 Layangkan Kecaman

"Ini beneran mas Riri atau orang yang pakai nama mas Riri. Pokoknya bener-bener di luar kebiasaan dan sepengetahuan Nirina dan waktu lihat script-nya deg-degan," kata Nirina Zubir, Senin 11 Oktober 2021.

Dalam film Paranoia ini Nirina Zubir bermain bersama sejumlah bintang  seperti Lukman Sardi, Nicholas Saputra, dan Caitlin North-Lewis.

"Jadi euforianya tuh banyak. Terhadap karakternya, terhadap bersama siapanya, dibuat oleh siapanya. Jadi, I gave my time," ujarnya.

Baca Juga: Bangkitkan Perekonomian dari Pandemi Covid 19, BPPD Lombok Timur Gelar Sembalun Paragliding

Nirina Zubir memerankan karakter Dina yang membuatnya serasa terlahir kembali, karena watak yang dimainkan berbeda dari karakter yang pernah dia perankan di film-film sebelumnya.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x