'Cinta Online', Asmara Gampangannya Arberic Band di Single Keempat

- 6 November 2021, 19:05 WIB
Arberic Band kelaurkan singel Keempat berjudul Cinta Online.
Arberic Band kelaurkan singel Keempat berjudul Cinta Online. /Dok Reval

INDOBALINEWS - Arberic Band, grup musik milenial asal Sumedang Jawa Barat mengeluarkan Single keempatnya berjudul 'Cinta Online' ciptaan Agung Insan Tauhid dengan Label Record Arkana Production.

Menurut Reval Pratama, salah satu personel band, sinopsis isi lirik lagu dan music video mengusung tema asmara.

"Isi lirik singel ini berupa sindiran terhadap hubungan seorang insan yang selalu di manfaatkan sebelah pihak oleh pasangannya. Dan hanya dibutuhkan sesaat serta gampangan untuk singgah ke lain hati dalam bentuk materi dan sebagainya," ujar Reval dalam pernyataan resminya Sabtu 6 November 2021.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Dimakamkan di Jakarta, Kondisi Sang Anak Membaik

Lebih lanjut dikatakannya bahwa lagu ini tidak melow seperti lagu lagu arberic lainnya. Tetapi diproduksi dengan gaya musik ngebite energik. Pra produksi lagu ini telah diciptakan oleh Agung (keyboadist arberic) di tahun 2019.

"Dan management arberic memutuskan pra-produksi rekaman di tahun 2021 sehingha menjadi single keempat. Arberic pun bekerja sama dengan pihak label record arkana production," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Deportasi Heather Mack, WNA AS yang Bunuh Ibu Kandungnya di Bali, Dikawal Ketat FBI

Setelah pra produksi lagu, management Arberic yang digawangi Kang Dens memutuskan untuk lanjut kejar tayang pembuatan videk klip cinta online.

"Kita melakukan casting untuk pemeran cewek yang cocok akan ruh dari lagu cinta online ini. Dan akhirnya dalam 1 bulan casting kita mendapatkan aktris model yang bernama Sania Mustika," tambahnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x