Raih Tiga Brit Awards 2022, Adele Dedikasikan Penghargaan bagi Putra dan Mantan Suami

- 9 Februari 2022, 16:29 WIB
Penyanyi solo Adele meraih tiga penghargaan Brit Awards yang diserahkan dalam suatu acara di London, Selasa 8 Februari 2022 waktu setempat.
Penyanyi solo Adele meraih tiga penghargaan Brit Awards yang diserahkan dalam suatu acara di London, Selasa 8 Februari 2022 waktu setempat. /Instagram @adele

INDOBALINEWS – Brit Awards memberikan tiga penghargaan bagi penyanyi solo Adele untuk album, lagu, dan artis terbaik tahun ini.

Adele tampil dalam pertunjukan secara langsung menerima hadiah terseut di London, Inggris, pada Selasa Februari 2022 waktu setempat.

Adele yang kelahiran London utara itu dinobatkan sebagai artis terbaik tahun ini di penghargaan musik terkemuka Inggris.

Baca Juga: Temui Warga Desa Wadas, Ganjar Pranowo: Berita yang Tersebar di Luar Seram Banget

Ia juga menyabet hadiah album terbaik tahun ini untuk “30” dan memenangkan lagu terbaik untuk “Easy on Me”.

Adele mengatakan ia mendedikasikan penghargaan tersebut untuk album “30”, untuk putranya Angelo dan mantan suaminya Simon Konecki.

“Album ini adalah semua perjalanan kita, bukan hanya milikku. Saya sangat bangga pada diri saya sendiri karena berpegang teguh pada kemampuan saya dan mengeluarkan album yang tentang sesuatu yang sangat pribadi bagi saya karena tidak banyak orang yang melakukan hal-hal seperti itu lagi,” katanya dikutip dari Associated Press pada Rabu, 8 Februari 2022.

Dalam acara penghargaan itu, Adele menghibur penonton kota kelahirannya berlokasi di O2 Arena London. Ia duduk menyanyikan lagu “I Drink Wine” sambil memainkan piano dengan mengenakan gaun emas.

Baca Juga: Buntut Insiden Wadas, Ganjar Pranowo Mohon Maaf dan Minta Polisi Bebaskan Warga yang Ditahan

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x