Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters Meninggal, Ditemukan di Kamar Hotel Saat Siapkan Konser di Kolombia

- 26 Maret 2022, 14:09 WIB
Taylor Hawkins, drmmer Foo Fighters, ditemukan meninggal dunia di kara sebuah hotel saat persiapan konser di Bogota, Kolombia.
Taylor Hawkins, drmmer Foo Fighters, ditemukan meninggal dunia di kara sebuah hotel saat persiapan konser di Bogota, Kolombia. /Instagram @taylorhawkinsofficial

INDOBALINEWS - Taylor Hawkins, drummer grup rock Foo Fighters, ditemukan tak bernyawa di kamar sebuah hotel di Kolombia.

Seperti diberitakan Variety pada Sabtu 26 Maret 2022, Taylor Hawkins meninggal dunia pada usia ke-50.

Belum ada informasi mengenai penyebab kematiannya, tetapi dia sedang mempersiapkan konser di Bogota, Colombia.

Baca Juga: KTT G20 Bali: Sebanyak 656 Mobil Listrik Disiapkan untuk Transportasi Delegasi

"Keluarga Foo Fighters hancur dengan kehilangan tragis yang terlalu dini dari orang yang kami cintai Taylor Hawkins. Semangat musikal dan tawanya akan abadi bersama kami. Hati kami tertuju untuk istri, anak, dan keluarganya, dan kami meminta (penggemar) untuk menghormati privasi mereka dalam situasi sulit yang tak terbayangkan ini," tulis Foo Fighters dalam unggahan media sosial dikutip Jumat, 25 Maret 2022.

Hawkins yang merupakan elemen kunci dari suara dan citra Foo Fighters, telah meninggalkan seorang istri bernama Alison dan tiga orang anak.

Sebelum bergabung dengan Foo Fighters, Hawkins sempat menjadi drummer Alanis Morissette pada 1995-1997.

Dia disebut sebagai seorang drummer yang imajinatif dan rock-solid, ia memiliki tugas bermain drum yang tampaknya tanpa pamrih di belakang vokalis gitaris Foo Fighters Dave Grohl, yang merupakan salah satu drummer terhebat dalam sejarah rock.

Baca Juga: Kasus Investasi Ilegal: PPATK Telah Bekukan 275 Rekening Senilai Rp502,88 Miliar

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x