2 Tahun Vakum, Bali Spirit Festival 2022 Kembali Digelar, Jadi Titik Bali Kebangkitan Pariwisata Bali

- 19 Mei 2022, 10:30 WIB
Acara pembukan Bali Spirit Festival 2022 di Puri Padi Ubud Rabu 18 Mei 2022.
Acara pembukan Bali Spirit Festival 2022 di Puri Padi Ubud Rabu 18 Mei 2022. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Bali Spirit Festival 2022 kembali digelar usai vakum 2 tahun akibat pandemi covid 19.

Founder Bali Spirit Festival Made Gunarta mengatakan penyelenggaraan Bali Spirit Festival ini bisa menjadi titik bali kebangkitan pariwisata Bali.

Apresiasi atas terselenggaranya event ini disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno dalam sambutan melalui tayangan video. Ia menyambut baik kegiatan festival yang menampilkan kolaborasi yoga, musik dan tari ini.

Baca Juga: Ini Peraturan Perjalanan Udara Terbaru di Bandara Ngurah Bali

"Bali Spirit Festival digelar hingga 22 Mei 2022 di Puri Padi, Ubud, Bali. Acara yang dilaksanakan selama empat hari ini menawarkan beragam kegiatan yang berkaitan berhubungan dengan yoga dan spiritual," ujar Made Gunarta saat acara Pembukaan di Puri Padi Ubud Rabu 18 Mei 2022.

Lebih lanjut dikatakannya setiap acara akan dipimpin para pakar di bidangnya masing-masing baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Workshop yang ditawarkan mulai dari pelaksanaan yoga, mediasi, penyembuhan dengan suara atau sound healing dan lainnya. Ada juga tarot reading dan spiritual reading.

Baca Juga: Gubernur NTB: Sirkuit Samota Harus Mampu Dongkrak Potensi Daerah

Festival juga dilengkapi dengan bazaar yang menawarkan berbagai produk unik dari 25 UMKM. UMKM tersebut menjual produk mulai dari makanan dan minuman sehat, busana, souvenir, kerajinan tangan dan hal lainnya yang berkaitan dengan penyembuhan spiritual dan gaya hidup sehat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x